Senin, 12 Januari 2009

Day 2



Hari ke dua, jam 1 siang dijemput mama yang dateng dari Sby buat jalan ke rumah tante yang di Kaliurang, setelah dari Kaliurang gw pengen banget ke Mirota Batik Malioboro untuk beli oleh2 dan pernik2, yah uda deh hunting2 lumayan jg dapet tas, kalung, gelang, sumpit, daster, celana pendek, baju buat Cher, bla bla bla.
Setelah itu tujuan terakhir kita ke Puri Cindelaras, kerumah tante gw sekaligus bude…10 menit gw ngobrol tiba-tiba mba Yati teriak..teriak...dan loe tau apa yang terjadi kelingking si Cherry kejepit engsel pintu, dan pas gw liat kukunya uda rata dengan daging dan putih pucet..hayyyaaaa gw ga kuat ngeliatnya sampe gw nangis2…perempuan2 yang lagi ada dirumah itu pada ga ada yang berani liat kelingking Cherry karena pada ngeri. Asli yang gw pikirin tulang kelingking anak gw remuk dan musti amputasi. Akhirnya gw putuskan bawa dia ke rumah sakit biar ga ada hal2 labih serius.
Sampai di UGD RS Panti Rapih, kita musti nunggu ½ jam kerna emang pada banyak pasien, puji Tuhan Cher ga rewel, mungkin lupa sama sakitnya. Tibalah saat pemeriksaan dan observasi ,Puji Tuhan Tulang anak gw ga kenapa – kenapa, Cuma kuku2 yang rusak musti diangkat alias cabut supaya ga infeksi dan menghambat pertumbuhan kuku yang baru.
Dan setegar-tegarnya gw, ternyata gw menyerah pad saat harus menemani operasi kecil itu, sumpah gw ga kuat bok…sama dokternya aja gw disuruh keluar ruangan UGD kerna tar kalo gw malah pingsan disitu malah ngerepotin, ditambah dengan wajah gw yang pucet. Maklum misua gw meninggal dirumah sakit yang sama, jadi gw masih suka trauma kalo masuk dan bau RS, apalagi RS Panti Rapih.
Diatas noh foto anak gw dengan kelingking terbungkus perban, tapi biarpun kelingkingnya gundul doi juga masih bisa bergaya khan.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Duh Mia, gw yang baca aja miris dengernya, pasti sakit banget tuh..hiks..kacian Cherry.
Tapi dia kuat yah ga ampe rewel2, salut buat Cherry, moga2 cepet sembuh ya :)

yenni 'yendoel' mengatakan...

aduh...kasian Cherry. aku pernah yg salah malah .. buat mencegah Crystal masuk kamar mandi, buru2 nutup kamar mandi, taunya ada 1 jarinya yg nangkring di pinggir. aku sampai nangis juga. sejak itu, bener2 super waspada kalo udah berkaitan sama buka tutup pintu. (*waspada aja kadang gak cukup..kudu super waspada..hehehe*)