Selasa, 14 Oktober 2008

Mamaku sakit

Foto waktu aku dan Denny mo lamaran

Gw lagi sedih nih, nyokap sakit…sebenernya sakitnya ini uda belio rasain bertahun2 yang lalu, tepatnya pas gw kawin, gw juga heran biasanya kan yang stress yang kawin nah ini nyokap gw juga ikutan stress, dan stressnya ini gak kelar2…dan sekarang kambuh lagi, kalo kambuh badan nyokap tuh limbung, lemes,dan yang paling berasa kepalanya pusing banget. Kata dokter yang periksa nyokap dulu, nyokap gw ada yang dipikirin dan jadi beban sampe2 jadi penyakit deh.

Sedihnya lagi kalo nyokap lagi sakit si Cherry jadi terbengkalai, ga ada yang ngejar2 dia untuk makan, nemenin mainan di luar, dan ngajakkin ngobrol..pokoknya anak gw jai gak keurus. Sekarang aja badannya rada kurusan.

Udah berkali2 gw menganjurkan nyokap untuk ke dokter, tapi nyokap takut sama diagnosa dokter, nah puncaknya minggu kemaren mungkin saking uda ga bisa nahan sakit, finally nyokap minta diajakin kedokter, dan puji Tuhan saat itu gw emang lagi ada duit buat biaya ke dokter. Dan hasilnya sih mungkin minggu depan setelah konsumsi obat dari dokter kalo ga ada kemajuan yah nyokap musti citiscan…hmmmp gw berharap deh ga ada hal yang serius dari hasil citiscan nyokap. Karena sampai saat ini berpengalaman dari alamarhum suami gw yang mendadak meninggal karena pusing2 yang kata dokter diakibatkan oleh pikiran gw paling takut sama sakit kepala.

Bantu doa yah buat Nyokap, I Love You ma.

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Mama Mia masih muda banget yah :)
Moga2 cepet sembuh ya dan ga kambuh2 lagi.

Anonim mengatakan...

duh, semoga tante magda cepet sembuh ya, mi...
aku cuman bisa bantu doa nih... semoga hasil diagnosa dokter tepat ya, jadi bisa cepet diobati dan ga kambuh2 lagi. amin.
salam buat tante magda yah...

MarvelLicia corner mengatakan...

wah moga2 cepet sembuh ya mi... cepet baikan jadi cherry bisa main2 lagi sama omanya.. Sedih emang kalo ortu sakit.. soalnya mamiku sendiri juga ada penyakit hep C.. jadi gw juga agak2 parno gimana gitu...

Cepet sembuh ya tante...

nie mengatakan...

Hope she's getting better yah, Mi!! God be her healer :)

Anonim mengatakan...

gue bantu doa mi.. cepet sembuh yaahh..

Ian's mom mengatakan...

Semoga cepet sembuh buat mama Mia...

Unknown mengatakan...

mudah2an bukan karena gw T_T

cepet sembuh ya Ma...

Anonim mengatakan...

duh Mia, gw telat lagi, bloglinesnya dodol neh :(

Moga nyokap cepet sembuh ya say... memang sebaiknya dipaksa ke dokter deh biar sekalian cek seluruh badan.