Selasa, 07 Oktober 2008

Cherry naik level...

Beberapa waktu yang lalu sebenernya gw pengen posting tentang kepintaran Cher terbaru, yaitu Nyanyi, Berhitung, dan Membaca waaah borongan nih pinternya Cher....Cher tau banget kalo nyanyi pasti pake tepuk tangan, kalopun dia ga tepuk tangan pasti dia nyanyiin pake gaya entah kepalanya, kaki, ato tangannya yang digoyang - goyang.
Dan Cher juga bisa bedain yang namanya Berhitung dan membaca...kalo berhitung
"atu, dua, iga, entap, ima, entap (Cher belom bs bedain empat sama enam jadi nyebutnya sama alias entap), ujuh, apan, iyan, uyuh"
dan kalo dia membaca dia sambil nuding tulisan apapun dan nyebutin huruf2 vokal
"a, a, u, u, i, i" .

Nah kali ini gw mau ceritain kepinteran Cher dalam bernyanyi yang bikin gw geregetan. selama ini berhubungan kita semua di rumah sangat manjain Cher dalam berkomunikasi alias cerewet jadi Cher tuh mudah banget niruin orang ngomong, hal ini juga memudahkan kita untuk ngajarin Cher nyanyi. uda banyak banget koleksi lagu yang Cherry ngerti dan bisa nyanyiin walopun dikit2. tapi yah tentunya lagu sekolah minggu dan lagu sekulernya sih ga jauh2 dari lagu jaman dulu.
Kemaren malem sehubungan gw dah capek gak ada pembokat kerna mudik, gw nidurin Cher, terus karena tuh anak emang belom ngantuk jadi rada susah diajakkin tidur, padahal gw uda capeeek banget, ada aja kelakuan dia yang bikin gw kesel, naek2 lemari lah, ambil boneka dan diberantakkin, jalan sana jalan sini...uda gw angkat tuh anak gw dekep biar diem malah berontak...terakhir saking capek dan gemesnya akhirnya gw sambil setengah tereak gw marahin dia
"Cher bobo !!!!, mami capek"
sambil gw taruh guling dia biar dia ngisep jempol sekalian.
setelah itu emang suasana rada sendu dan sepi,...wah tidur nih anak gw pikir, ga taunya dia nyanyi:
"Ami, guk guk guk...ayo yayi yayi"
dengan nada versi lagunya si Heli anjingku.
ga sopan tuh anak, dan diulang ulang terus, awalnya sih lucu tapi lama - lama kok kedengerannya ngeledek yah. trus gw bilang lagi sama dia
"Cher, bobok"
diem lagi suasana, ga taunya dia nyanyi lagu dengan nada yang dia karang sendiri yang liriknya seperti ini:
"amiku...kakiku...amiku...kakiku.."
haaaaah ga sopan khan tuh anak, emang dia pikir tampang gw sama kali yah sama kaki dia.
Gitu deh kalo anak tambah pinter, bukan berarti loh kalo anak kita pinter pasti bikin kita bahagia, yang ada malah bikin stress kaya gw semalem. Tapi biarpun gitu gw tetep bangga dengan perkembangan kecerdasan anak gw...i love u my angel.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Cher cepet ya ngomongnya, pinter nyanyi lagi :)

Anonim mengatakan...

upload videonya dong, mi...
pengen denger suara cher nyanyi... :)

nie mengatakan...

geregetan banget ya Mi kalo si Cher ga cepet2 bobo hehehe...
Lagi semangat2nya nyanyi gitu deh hehehe

yenni 'yendoel' mengatakan...

lucu banget, Mi! hihi..kecil2 jahil juga yah!

MarvelLicia corner mengatakan...

hihihi... gw juga suka bete banget kalo Marv gak mo bobo2.. :P cherry dah skul Mi?

Unknown mengatakan...

yah sesuai keinginan gw klo gitu,jahil tpi pinter :p