Selasa, 30 September 2008

Finally Lebaran Juga...

Setelah 1 bulan umat muslim menahan nafsu lapar, haus, dan nafsu2 yang bisa membatalkan puasa, akhirnya hari ini lebaran juga...tapi kali ini jadi lebaran yang beda banget dengan yang uda gw rayain sebelom2nya, berhubung kedua orang tua gw beda keyakinan makanya gw bisa ngerayain Idul Fitri dan Natalan dalam 1 tahun.
Kalo sebelom2nya, pasti saat ini pagi2 gw uda nyiapin Soto Banjar di meja makan nenek gw, beres2 rumah, dan prepare all things sebelom sodara2 gw yang laen pada balik dari sholat Ied, tapi kali ini gw bangun tidur ga langsung ke kamar mandi poop sambil baca GADIS (padahal jelas2 gw dah gak gadis lagi), abis itu bikin kopi Kapal Api dan makan 2 biji Nastar, dan langsung nongkrongin laptop. ini semua dikarenakan nyokap gw lagi sakit dan kebetulan juga semua keluarga gw yang di malang pada mo ngerayain lebaran di surabaya pada hari ke 2, jadinya yah gw, nyokap dan Cherry menunggu aja disini.
Yaaaah kalo ngerayainnya boleh beda kebiasaan dan hari, tapi kalo belanjanya yah tetep sama kalapnya dengan Lebaran yang lalu-lalu, malahan Cherry dapet kado Lebaran dari gw *Nah Loh*, enak bgt jd dia lebaran dapet kado, natalan dapet jg.
yah wes intinya 'SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI,MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN"

4 komentar:

Anonim mengatakan...

mi, sori ya lama ga berkabar2...
lagi dapet job peran pembatu utama di rumah sendiri nih...
hihihi...

btw, kamu potong rambut pendek bener? tumbenn... tapi jadi beda kok... lebih seger. mungkin kerna baru potong aja jadi perlu adaptasi secara visual klo mo ngaca... hehehe... tapi bagus kok...

dasarnya emang ud cantik, jadi mo panjang ato pendek rambutnya ya tetep aja keliatan cantik... :)

Unknown mengatakan...

Minal Aidin Wal Faidzin



Mudah2an Mama cepet2 sehat ^_^

yenni 'yendoel' mengatakan...

salam utk mamanda. mudah2an mamanya cepat sehat!

Anonim mengatakan...

Hello. And Bye.