Rabu, 17 September 2008

All About Cute Mia "hoeeeek"


Fotoku dan Aubrey waktu di Gereja Jogja

Kayanya telat banget yah memperkenalkan diri gw, tapi gapapalah gw lg mati ide mo posting apa, inilah rangkaian perjalanan hidup gw yang panjang yg gw rangkum didalam untaian kata2 semoga yang baca pada ga bosen.
Terlahir dengan nama Mia Kartika Sari, kata nyokap nama Mia berasal dari nama suster yang bantuin nyokap gw melahirkan, dan Kartika Sari adalah pemberian mbah Kakung. Gw lahir pada hari Rabu tanggal 22 April 1981 di RS Dewi Sartika Surabaya, dengan berat 2.3 kg dan panjang 50 cm.
Sekolah pertama yang gw duduki yah pastinya TK dong jaman segitu masih langka bok Play Group apalagi Toddler ga kepikir. TK Dewi Kunti lah yang menjadi saksi sejarah gw bernaung pada saat itu, dilanjutkan ke SD Negeri Dukuh Kupang VI, dan SMP Gema 45, sebenernya Nilai Ebtanas Murni gw ga ancur2 banget tapi berhubung pada saat itu gw telat ndaftar karena keenakan liburan ke Jakarta maka dari itu gw ga bisa masuk SMP favorit yang ada malah SMP Swasta yang status nya Cuma dilirik…he he he Diakui kok. Setelah itu gw hijrah ke Jakarta untuk melanjutkan jenjang yang lebih tinggi cieeeek alias SMA, nah perlu gw ulangi lagi bahwa NEM gw juga ga ancur2 amat pada saat lulus SMP ini tapi berhubung tante gw yang nyariin sekolah kuper setengah mati dan belom ada wacana gw mo disekolahin dimana akhirnya yah gw ga didaftarin ke SMA Swasta YADIKA 5 yang ada di Jl. Joglo Jakarta Barat, padahal kalo gw mo trial ke SMA Negeri pasti lolos deh.
Lulus SMA gw masih binun sama identitas gw, mo ngelanjutin sekolah ato mo ngelanjutin perjodohan, he he he maklum waktu itu gw emang sempet dijodohin padahal gw eneg bleneg setengah matek sama yang namanya perjodohan… 2 tahun menganggur akhirnya dengan doa dan air mata Tuhan menjawab doa gw untuk bisa ngelanjutin sekolah Design di Susan Budiharjo Cikini, tapi sayang seribu sayang sehubungan dengan ongkos bis yang naeeeek terus, biaya sekolah yang membumbung tinggi, dan biaya praktek yang tiap mata pelajaran ga murah2…finally gw berhenti disaat Ujian akhir, dan mengikut calon suami hijrah ke Jogja (halllah padahal alasan berenti sekolah karena mo ke Jogja, malah bawa2 alesah laen tuuuh).
Di Jogja uda tersedia pekerjaan di Asosiasi Pengembang Perumahan ato yang biasa disebut DPD REI Propinsi Daerah Istiwewa Yogyakarta, disitu gw menjabat sebagai staf sekretariat yang mengurusi masalah Keuangan. Sambil gw melanjutkan kuliah di Manajemen Pemasaran di STIE IEU Yogyakarta atas dukungan dan banyaknya paksaan calon misua dan nyokap, Selama lima tahun gw berkecimpung di dunia Organisasi membuat gw kenal banyak orang, dan yang pastinya wawasan gw lebih luas.
Akhir tahun 2005 gw dilamar papinya Cherry, dan ngebut nabung sosot kanan kiri, uber setoran sana sini, 8 April 2006 gw menikah dengan selengekkan banget, kagak ada yang namanya Undangan semuanya serba SMS, dan Telpon, paling kalo yang tua-tua ato bos-bos gw samperin kerumahnya. Make up artis juga orang salon langganan aja, baju penganten design sendiri musti dipake khan ilmu gw sekolah di Susan Budiharjo, Cattering yaaaah mana mungkin gito loh gw ngurusin menu, jumlah piring, etc yang ada semua gw kasih ke Hartz Chicken ajalah, pokoknya kagak ada deh ritual perkawinan yang seharusnya tapi bukan berarti gw kawin gini karena kecelakaan loh, tapi emang kerna gw dan Denny maleeees banget kawin Cuma dipajang dan kecapekkan kebanyakan acara, makanya kita milih yang model beginian. Wong dulu cita2 gw sama dia kita mo kawin tamasya di Sampireun Garut aja, tapi biasalah orang tua juga yang membukakan mata kita untuk ga egois begitu.
7 Juni 2006 Papinya Cherry dipanggil pulang ke pangkuan Bapa, 1 Desember 2006 gw resmi resign dari DPD REI DIY dan gambling untuk mengadu nasib ke Sidoarjo karena setelah Denny pergi rasanya gw dah ga sanggup stay di Jogja, hati gw kaya disayat2 ngeliat Jogja .
3 Februari 2007 Cherry lahir, 1 April 2007 gw dapet kesempatan bekerja di sebuah NGO International (Non Government Organization) World Vision Indonesia, sebuah LSM yang sumber dananya berasal dari Canada untuk sebuah Pekerjaan Pembangunan Masyarakat di Kawasan Dolly / Jarak (yang terkenal dengan prostitusinya itu loh) di WVI ini gw ditempatkan di Project SEEP ato Surabaya Enhancement Education Programme yang kerjanya mengorganize dalam memberikan Pelatihan kepada Guru2 cara belajar mengajar secara aktif efektif kreatif dan menyenangkan seperti sekolah2 yang diluar negeri sono.
Karena banyaknya kesimpangsiuran kabar pengangkatan gw sebagai pegawai tetap di WVI ini, dan kebijakan yang terlalu cepet berubahnya daripada tetapnya, maka September 2007 gw putusin untuk resign. Lagian juga di WVI ada seorang Admin. Support yang reseh dan sirik banget sama gw kerna takut posisi die tergeser gara2 ada gw. Semoga dia baca blog gw dah biar kesindir, hiiii kok gantian gw yang sirik yah bodo ah.
20 September 2007, karena mulut temen gw si Nindya yang rajin promosiin gw kemana mana, akhirnya gw bergabung di perusahaan bpk. Adri Istambul Lingga Gayo, SE yang dulu gw kenal di REI sebagai salah satu pengurus JATIM , …eh sekarang belio malah jadi bos gw. Disini awalnya gw jadi staf Divisi Umum, 2 bulan Job Desc gw nambah lagi sebagai Sekretaris merangkap HRD sampe sekarang, dan gw ga berharap deh Job Desc gw nambah lagi cukup 3 itu aja udah bikin puyeng kepala gw.
Oh iya hobi gw yang dari dulu ga bisa gw tinggalin, nongkrong di kamar mandi sambil baca apaaaa ajaaaaa, kadang gw malah melupakan urusan utama gw nongkrong yaitu poop, tapi yang ada poop kaga’ baca iye buku yang paling gw sukain yah pastinya Kakek Opa Sidney Sheldon Cuma sayang blio uda ga release lagi, trus gw juga suka banget baca Herworld kalo ini mah uda langganan dari jaman Herworld edar di Indonesia dikenalin sama Kak Arlene senior gw di gereja, trus gw jg demeeeen banget baca majalah Gadis adek gw biar berasa masih abege gitu loh dan semua itu selalu gw baca pas gw lagi di WC dan menjelang tidur.
Trus Hobi berikutnya nonton koleksi DVD serial “Friends” sambil ditemenin kopi kapal api tanpa digangguin Cherry, masalahnya kalo ada Cherry hobi gw jadi beralih ke hobi dia alias minta dibacain buku ituuu ituuuu aja.
Hobi gw selanjutnya ke mall dan ngetem di counter sepatu dan coba2in sepatu, coba aja udah seneng gimana beli lebih puas lagi kaleeee. Tapi emang gw demen banget sama yang namanya sepatu, Cuma saat ini sehubungan dengan harga susu yang semakin hari semakin gila2an makanya gw lagi mengurungkan niat gw buat belanja sepatu, tar aja deh kalo Cherry bisa diajakkin kompromi minum susu yang harganya rada miring.
Makanan kesukaan ga ada, semua suka asal pedes aja berkenan aja buat mulut gw, minuman fave 1 sdm Kopi kapal Api + 2 sdt Gula, dan aer putih yang ga panas dan ga dingin banget. Kenapa jadi panjang yah, padahal tadi kan gw Cuma mo cerita sekilas

14 komentar:

Anonim mengatakan...

aih Miaaaaaa, elu cuantikkkkk bangettttt, rambut elu bagus deh bikin gw sirik :p

Gw baru nyadar ternyata elu masih kecil ya, masih anak kencur tapi perjalanan hidup elu udah panjang kayak kereta api :)

Keep on going ya say, gw salut ama elu :)

BTW, gw juga suka baca kalo pup tapi sejak ada si E71, gw jadi lebih sering Ym sambil pup...kekekke...

P.S. serius, elu cuantikkk :)

Anonim mengatakan...

Mia arek suroboyo yah...heheh...dulu gw pernah ngekos di daerah Dukuh Kupang juga :)

mia mengatakan...

Gokil Mom,
makasiiiiih cie' Yenny yang baek, aduh jadi kembang kempis idung gw ke ge er an baca comment dikau.
Btw, salah satu bagian dari tubuh yang paling gw benciiii yah rambut gw ini, lurusssss banget, ga kaya hidu gw yang berliku-liku.

Felicia,
masa sih dulu ngekost di Dukuh Kupang mana? aku dulu tinggal di Gang 23 loh

Anonim mengatakan...

Gw dulu kos di Dukuh Kupang Gang 15 Mia, waktu itu thn 2000 sih kerja di Villa Bukit Mas...heheh...sekarang masih ada rumah dukuh kupang yah?

mia mengatakan...

mau dong diajakkin YMan sama elo, add me yah "miaks13@yahoo.com"

yenni 'yendoel' mengatakan...

iya mi, cuantik banget!

nie mengatakan...

Dirimu langsing bener yahhhhh... resepnya apaan neng?

mia mengatakan...

Felicia,
Makasih uda di add di YM

Yendoel,
makasiiiiiih gw dibilang cantik, ga liat sesungguhnya sih he he he

Nie,
jeng itu foto 5 tahun yang lalu loh beratnya cuma 57kg, sekarang aku 60kg jadi bisa kau bayangkan 3kg ku itu larinya kemana aja, tapi fotomu terbaru juga dikau keliatan kurus kok

Anonim mengatakan...

dohhh... sesek ga, mi bajunyah??

tapi emang mia tuh ayu kok... ud gitu pinter dandan lagi... palagi klo di suruh shopping... numero uno...

*dipentung pake botol susu cherry*

Anonim mengatakan...

wah mii.. rambutmu kalo lurus dikriting aja lagi kayak dulu jaman sma, inget gak? eh tapi sekarang itu rambut udah disunat yah..

MarvelLicia corner mengatakan...

hai salam kenal juga.. :D gw juga di surabaya nih.. tapi bukan asli arek suroboyo hehehe.. :)

Anonim mengatakan...

wilkes university school of pharmacy http://drugstore4.com/de/product/astelin.html rite aid pharmacy leominster ma [url=http://drugstore4.com/de/product/periactin.html]periactin[/url]
new hampshire pharmacy technician jobs http://drugstore4.com/fr/product/methotrexate.html pharmacy red book online [url=http://drugstore4.com/product/paxil.html]ads pharmacy pompano beach fl[/url]
downtown st louis pharmacy http://drugstore4.com/de/product/zyrtec.html pharmacy wheelchair marysville [url=http://drugstore4.com/fr/product/fludac.html]fludac[/url]
continuumcare pharmacy barboursville west virginia http://drugstore4.com/fr/product/anafranil.html mexican pharmacy online [url=http://drugstore4.com/de/product/astelin.html]cvs and pharmacy and pennsylvania and arrest[/url]

Anonim mengatakan...

ipod 2007 acura tl http://legalmusicworld.in/techno/techno-sierene download free prince of persiagame [url=http://legalmusicworld.in/dance/dance-studio-orange-park-fl]dance studio orange park fl[/url]
cerebral breathing nirvana http://legalmusicworld.in/punk/big-punk-boobs dancesport versus performance dance [url=http://legalmusicworld.in/folk/lyrics-folk-songs]jeep soft doors review[/url]
composer ringtone notes http://legalmusicworld.in/instrumental/crank-dat-souljah-boy-instrumental rascal flattsfree mp3 [url=http://legalmusicworld.in/disco/iowa-bass-drum-cadence]iowa bass drum cadence[/url]
new mexico all state vocal http://legalmusicworld.in/tango/origin-of-tango types of music genres [url=http://legalmusicworld.in/folk/american-folk-music-of-the-1800s]rihanna pics[/url]
on wings of eagles follett http://legalmusicworld.in/winamp/winamp-cdg-plugin kentucky country music radio stations [url=http://legalmusicworld.in/blues/long-gone-lonsome-blues]long gone lonsome blues[/url]
dolby ac3 audio code 8192 directshow decoder http://legalmusicworld.in/techno/old-school-techno add folders to ipod library without changing song order [url=http://legalmusicworld.in/folk/idaho-rocky-mountain-express-american-folk-dance-ensemble]high school musical pool party iedeas[/url]

Mikroba Pengurai tinja mengatakan...

izin nyimak gan