Selasa, 16 September 2008

Pajek...

Minggu kemaren gw YM an sama cewek nya ade gw si Ambar, awalnya sih topic kita mengarah ke salah satu postingan di blog gw (BCA), gene neh:
A: “he Mi, udah ga sebel kan mo tampar2in orang BCA kan?”
G: “nah loe ternyata sering baca blog gw tapi lo ga pernah tinggalin comment yeee…”
A: “he he he”
G: “Mbar, lo bikin blog juga kek, yaaaah minimal buat promote u’r product aja”
soalnya emang si Ambar ini dan ade gw lagi merintis usaha kecil2an milik pribadi
A: “gw bikin NPWP dulu kaleeee”
G: “emang apa hubungannya?”
A: “ngeri sekarang orang pajak pada ngoprek2 blog, dan FS”
G: “haaaaaaah *mode on kuaget* untung gw kagak jual diri di blog gw”
*saraph dot com*
Asli deh gw rada amazed dan kaget aja tau info dari si Ambar ini, gw ga sangka aja sampe segitunya orang pajak. Bukan berarti gw desperate gara-gara gw ga bisa jual diri loh…masa iya ge serendah dan senista itu. Tapi swear gw jadi geli kalo mereka ngoprek2 blog gw apa mereka ga rugi yah baca keluh kesah gw, baca curhat gw, baca kegeblekkan gw. Jangan – jangan malah tar ada salah satu orang pajak yang jatuh cinta sama gw lagi ha ha ha .

2 komentar:

yenni 'yendoel' mengatakan...

wah segitunya ternyata yah orang2 pajak!

Anonim mengatakan...

hahhhhhhhhhhhh? orang pajak ngegerayangin blog?? mampus deh, jangan2 mereka nanti malah jadi ketagihan belanja online :D