Rabu, 10 September 2008

Penasaran...

Beberapa waktu yang lalu gw ke Carefour, sambil nunggu tante gw bayar2an…gw ngajakin Cher cuci mata dulu, eeeh tiba-tiba ada cowok yang nowel (red. Njawil)
“Kamu Mia yah?”
“Iya, waduh siapa yah, sorry aku lupa” *mode on tampang penasaran dan cengar cengir*
“ aku Joko temen SMP mu”
Mati gw, mana gw inget temen gw SMP…secara temen SMA aja kadang ingetan gw rada lelet, berusaha memeras otak, sapa nih makhluk Joko.
Sambil mata si temen gw Joko ini ngeliat Cher dia nanya lagi..
”Ini anakmu, berarti uda merit dong?”
“Iya, waduh…sorry banget yah Joko, swear aku lupa kamu siapa”
Eeh trus dia nanya lagi
“Suamimu mana?”
Yang ini mah gw jawab aja dengan singkat, bahwa Suami gw uda meninggal karena sakit. Tapi asli gw ga enaaaak banget gw lupa sama si Joko ini.
“ooooh, tapi suami kamu bukan Fajar khan?”
Asli booook gw lebih ga enak banget, secara dia sampe inget cowok gw pas di SMP, padahal sampe sekarang gw aja ga tau, dan asli lupa lupa.
Sambil terus berusaha mengingat – ingat, akhirnya gw inget tante gw pasti uda kelar, dan gw pamitan sama si Joko dulu…dan sambil terus, masih, memeras otak inget-inget si JOKO.
Menyerah dah gw, sorry yah Jok,gw ga tau apakah elo dulu waktu di SMP emang ga gaul, ga tenar ato emang ga cakep2 amat sampe gw aja ga bisa inget2 elo…maafkan daku, terimakasih uda inget sama gw, tapi tar kalo kita ketemuan lagi di jalan gw pasti samperin lo dan pastinya uda ga lupa sama elo lagi

*kenapa yah memori gw begini, kata bos gw emang gw pelupa, sampe disuruh beli ginkobiloba (salah ga spellnya)

2 komentar:

Yenny Lesly mengatakan...

Elu masih mending karena berani nanya nama dia, lah kalo gw kan pengecut, sering banget dah ngobrol ama orang selama 15 menit-an sampe udah dadah-dadah tetep aja gw gak tau siapa yang gw ajak ngobrol tadi...wkakakka...

nie mengatakan...

Wekekekek mirip kayak papiku, kadang disapa temen, eh dia ga inget itu sapa hahahah