Kamis, 11 September 2008

HP

Sumpeh deh gw geli banget liat hp gw sekarang…mungkin kalo temen2 gw di Jogja liat HP gw sekarang bakal ngakak deh. Dan mikir2 gw kok hidup di kota gede (mereka taunya Sidoarjo khan include Surabaya, pastinya lebih gede dong daripada Jogja) kok standart hidupnya menurun…gimana nggak sekarang emang HP gw kalo diliat dari segi jumlahnya emang lumayan, 3 biji bok, masing2:
1. Nokia 8310 yang gw beli Cuma 250rb, yang fungsinya untuk kerja dan temen2.
2. Huawei C280i seharga 325rb, fungsinya buat call sama seseorang.
3. Nokia 1325 seharga 625rb, buat keep in touch sama si Cher, dan nyokap gw control gw ada dimana.
Padahal dulu, setiap ada HP keluaran baru pasti dah gw perawanin dulu, sampe2 ga enak ati sama bos gw ndiri, kok kesannya saingan gitu.
Bukannya sombong, aseli bukan tinggi hati dulu HP warna belom pada banyak yang make, gw uda ngalungin Motorola C350i, trus orang pada pake HP warna, gw pake N7650 yang uda bercamera, begitu orang pada pake yang ada cameranya, gw ngiler sama PDA O1, tapi berhubung cowok gw sebel banget kalo gw pake PDA gw pas nyupir kgak bisa bales sms, maka HP gw dganti sama Sony Ericson P800. sebenernya PR gw masih ada waktu itu pengen HP yang uda ber 3G, tapi uda keburu ditinggal pergi jadi kukubur impianku bersama dirimyu deh kak.
Sekali lagi bukan sombong loh sodara2 kalo gw ngomong gene, ganti2 HP kesannya belagu yah, nah gimana nggak orang cowok gw yang punya counter HP nya kok ha ha ha.
Gw lagi wishing nih sama Tuhan, pengen punya HP kaya punya Yenny….kasih yah Tuhan.

5 komentar:

Yenny Lesly mengatakan...

Jeng, mulai hari ini, kalo jalan jangan lupa ngeliat ke langit terus ya! kepala dongak tegak lurus ke atas, jadi pas Tuhan jatuhin HP dari surga, elu bisa langsung nangkep. Pokoknya elu kudu siaga terus, takutnya kalo elu meleng nanti Hpnya meleset, gak keburu nangkep, pecah deh tuh HP.

P.S. Jangan lupa sering-sering mijet leher sambil jalan, supaya gak kram

:D

yenni 'yendoel' mengatakan...

hihihi..kalo gua sebaliknya. punya hp dari dulu sampai skrg gak lebih dari 2biji. yg pertama, jaman orang2 udah screen berwarna, gua punya sony ericsson yg masih monokrom. waktu pindah ke sini, hp pertama dikasih ke adek krn gak bisa sms-an huruf kanji. terus 'dipinjem' hp suami, siemen jaman baheula yg C55 kali ya ..lupa. yg monokrom juga. barulah dibeliin kado hp kedua, yg skrg pun terhitung dah ketinggalan jaman dg keluarnya hp sekelas iphone. gapapalah..cuman buat nelpon dan sms kok.

mia mengatakan...

mami gokil - Yenny
makasih atas saranmu, tar gw praktekkin deh kali2 aja malah pas gw dongak ke langit terus, ehhh malah dapet paket HP dari elo.

Yendoel
gapapa lah mungkin nasib elo bakal lebih baek darei gw bersakit-sakit dahulu, ber HP keren kemudian...ga kaya gw begini.

Felicia mengatakan...

waa...gw yang ketinggalan jaman nih Mia, masih pake hp T237 yang jadul...hehe...

Anonim mengatakan...

iya nihh... klo ud gonta ganti hape lupa sama kakaknyahh... kesian kakaknya dari dulu hapenya jadul terus... :P