Jumat, 12 September 2008

BCA

Sumpeh deh, kemaren gw baca postingan si Yenny, nah gw hari ini merasakan apa yang dia rasakan.
Jadi gene nih, kemaren gw disuruh cairin cek ke BCA, cek nya mah kgak banyak kok jumlahnya, tapiiiii insiden yang terjadi malah gw disuruh nyocokkin tanda tangan gw 2 tahun yang lalu. Masalahnya:
1. Itu khan tanda tangan 2 tahun yang lalu bok, beda semenit aja uda beda ayunan.
2. Secara tanda tangan di KTP gw khan scan2an, jadi tanda tangan yang nampak pasti tampilannya lebih kecil dari kenyataan, mana mungkin kalo gw bisa bikin sekecil yang ada di KTP bisa kriting tangan gw nyamainnya.
3. Emosi juga pastinya mempengaruhi orang pas lagi membubuhkan tanda tangan (cieee bahasa gw najis dah), pada saat gw tanda tangan 2 tahun yang lalu khan kondisi gw lagi hepi2nya kerna mo kawin, nah kemaren ntu yang gw ke BCA badan lagi lemes, sutrisss karena banyak deadline, paginya diomelin bos lupa transfer duit dan bayar credit card blio, trus kecapekan di jalan pulak…nah tangan gw kan pastinya gemeteran dan emosi kgak terbendung…mana mungkin sama.
Asli dah pengen gw tampar2in deh tuh mas, baweeeel banget mintanya sama,gw sampe tanda tangan 5 kali juga ga sama2, akhirnya gw dah putus asa gw keluarin aja SIM A & C gw, dan gw suruh dia nyamain sendiri.
BCA tolong yeee, prosedur is prosedur tapi kalo sampe tanda tangan 5 kali aja lo kgak lolos2in…emang lo pikir kerjaan gw seharian Cuma tanda tangan tok di gedung elo.

4 komentar:

Yenny Lesly mengatakan...

heuhehe, rasainnnnnnnnn dehhhhh kena juga akhirnya. Ternyata virus BCA menular ya :D

nie mengatakan...

bank satu itu memang nyebelin banget deh! terlalu!

Felicia mengatakan...

haha...ambil duit sendiri aja susah bener yah :p

yenni 'yendoel' mengatakan...

bisa ngebayangi, dah kesel..tambah kesel sama soal sepele itu. lah, kan ada ktp, sim dan segala macam, tinggal cocokin foto.