Rabu, 08 Oktober 2008

Sepokat


Pas kemaren gw oprek2 FS adek gw ternyata dia ngedit sepatu hadiah ulang tahun dari dirinya (Hendra dan cewe’nya si Ambar), gw jadi inget asal muasalnya dia kasih tuh kado gara2 gw ngiler banget waktu browsing2 di internet model sepatu bayi cewe’ yang keren..dan nemulah gw Sneaker Adiddas yang KW1, di internet sih waktu itu harganya Cuma 175rb. Pucuk di cinta ulam pun tiba, ade gw nawarin mo kado apa, dan langsung aja gw nyebut “sepatu Adiddas yang asli yeeee”.
Ga berapa lama, dateng deh paket kado dari dia, waktu gw buka gw seneeeeeng banget ternyata bener2 dia kasih kado seperti yang gw minta Addidas yang asli bukan yang KW1 seperti di internet. Dan mungkin saking enegnya dia beliin kado anak seupil a.k.a Cherry, dengan harga yang semahal itu sampe2 stiker harganya ga disobek ha ha ha, supaya gw baca dan tau diri kale besok2 kalo minta kado. emang mahal sih semahal sepatu Rotteli yang lagi gw incer.
Btw sekarang tuh sepatu uda ga cukup lagi buat Cher, karena ade gw beliinya ngepres, jadi sekarang gw pinjemin sama sepupu Cher, dan gw uda wanti2 ke emak sepupu Cher untuk ntar dibalikkin lagi, soalnya tuh sepatu mo gw jadiin memorabilia untuk mengenang sepatu Cher termahal.
Yah gitu deh gw saking maniaknya sama hal2 yang berbau sepatu dan sandal, sampe2 kalo browse, windows shoping yang dilihat Cuma sepatu.

Pesen buat om Hendra…”Om, tahun depan beliin Cher PC dong buat belajar”



Luph You Om Hendra, Tante Ambar

7 komentar:

nie mengatakan...

Hihihi... anak kecil gitu yah, cepet banget grow out of their shoes/clothes, pdhal kalo ngeliat barang2 anak kecil tuh lucu2 n mahal2 hahaha

Ian's mom mengatakan...

woa... sepatunya keren banget si cher kecil...

yenni 'yendoel' mengatakan...

sepatunya keren..sayang dah gak muat lagi yah.
pasti bukan sepatu termahal cherry, masih ada moment2 beli sepatu berikut2nya kan!
ntar kalo oom hendranya dah punya anak, bilangi boleh dipinjamkan..huehehehe!

nie mengatakan...

Apa kabar hari ini, Mia? :) Soen buat Cherry!

Unknown mengatakan...

Weh...kira2 ntr gw punya anak bakal msih ada ga yah?

Anonim mengatakan...

wakakaka... dikasih ati minta jantung...

Anonim mengatakan...

emang sayang ya kalo anak kecil dibeliin sepatu mahal2, cepet gedenya, lane kali minta buat elu aja deh, nanti kan bisa diwarisin buat anak...kekeke...