Kamis, 11 Desember 2008

Lagi SEWOT

Seharusnya ini masuk dalam PRnya mba Silli, yah mungkin bisa ditambahin bahwa gw paling ga sukak sama orang yang hobinya menilai penampilan orang dari sudut negatifnya…dan sangat kebetulan gw punya temen yang mulutnya kaya gitu.

Pernah disuatu pagi gw baru aja dateng ke kantor, dia yang kebetulan uda dateng duluan menyapa gw dan merhatiin handbag dan langsung nyerocos
“lo jangan pake tas itu lagi dong, kaya emak2”
nah loh sukak2 gw dong, mo kaya emak2 kek emang gw emak2 kok, hanya dalam hati.

Pernah juga gw pake rok model 2 plisket didepan semacem kaya seragam SMP plus pita di pinggangnya..dan tahukah komentar pedesnya
“eh Mi, lo jangan pake itu lagi yah, lo keliatan ndut soalnya”
omigatt perlu kamu ketahui yah mba **** gw mo pake apa aja bakal keliatan ndut, lah wong emang uda gendut, masih hanya dalam hati.

Ga ketinggalan juga komentar pedesnya tentang make up gw yang selalu dia komentarin bahwa membuat gw jadi keliatan semakin tua…hrggghh. Hallow gw ga bisa hidup tanpa make up, dan gw uda addict sama make up jauh sebelum gw ketemu sama yang namanya cowok soooow ga akan ngaruh deh. Dan sekali lagi masih didalam hati saja.

Siang ini adalah puncaknya, waktu dia menilai make up temen gw,
“eh…. besok2 mata lo jangan dikasih eye shadow begituan lagi yah, kaya kuntilanak loh”
Saking mulut gw uda ga bisa menahan setelah berkali2 denger penilaian negatifnya langsung aja gw semprot “eh kenapa sih lo selalu menilai penampilan orang, KAYA UDA BENER AJAH!!!!!”…dan asli bok setelah itu gw dimusuhin sama dia BODO AMAT!.

Nyebelin khan, gaya dan penampilan kita adalah cara kita mengekspresikan rasa kepercayaan diri kita, kalo emang penampilan temen kita ga sesempurna yang kita liat, mbok yah disimpen dalam hati aja, karena bagi sebagian orang mungkin mayoritas pasti bakal sebel kalo ada yang menilai dari sudut pandang negatif. Gw sih berharap setelah gw semprot kaya gitu mulutnya ga seenak dulu lagi, perhatiin dong perasaan orang, hargai dong apa yang uda kita perbuat pada penampilan kita, minimal kalo ga bisa menghargai…udalah mulutnya diem aja.

Sekalian gw bilangin yah, moga lo baca nih blog… penampilan elo juga ga cakep2 amat, badan lo jg ga sekeren model, pakean elo juga ga modis2, make up elo jg ga perfect. Tapi kita semua masih punya perasaan untuk ga menilai elo disaat elo lagi pake tas yg ga oke, lagi aneh dengan make up barumu, baju2mu, model rambutmu.

Dan sekali lagi gw bilang…gw bakal akan tetep pake baju yang lo bilang keliatan gendut lah, aneh lah, dan gw jg akan tetep ber make up even lo bilang ketuaan dan too much, dan gw jg akan tetep pake tas yang lo bilang gw kaya emak2…kalo lo ga sukak ngeliat gw MEREM AJA !!!

7 komentar:

Anonim mengatakan...

mosoolooo... sabar...
eling, mi...

saranku: beliin kaca mata kuda plus lakban!
hihihi.

orang begitu mah cuekin ajahh... kan sirik tanda tak mampu! :P

btw, klo orang yang pinter make up kayak kamu aja dicela, gimana klo dia ngeliat make up a la dirikyu yah? :P

Anonim mengatakan...

Wakkakka, coba deh besok selama seminggu elu pake rok yang katanya bikin elu keliatan gendut itu, biar sekalian nantangin dia.
Emang reseh tuh orang kayak gitu, gak bisa liat orang seneng, adaaaa aja yang dikritik supaya kita jadi down.
Oia, gw juga paling sebel loh ama orang yang saban ketemu selalu komen :"ehhhh apa kabar? Kok sekarang elu tambah gemuk sih?" duhhh heran deh gw, siapa sih yang suka dibilang gendut kecuali elu dulunya sekurus lidi? Udah jarang ketemu, sekalinya ketemu kok malah komen negatif, mbok ya yang negatif nya itu disimpen di pantat aja gitu lohh biar keluar pas ngeden di wc. . . Reseh!

nie mengatakan...

orang kayak gitu ke laut aja dehhhhhhhhh!!! kayaknya kalo aku jadi elu, bakal nyemprot dia jg deh...

Anonim mengatakan...

Duh temen lu kepo banget sih Mia, mendingan jauh2 deh ga usah dengerin agi dia ngoceh apa...mungkin karena ga ada topik lain yg dia ngerti jadi suka nyela orang aje...

Anonim mengatakan...

curhat nih ceritanya.. daripada ikutan BL, mending lo ikutan taebo atau kickboxing gitu mi.., jadi bisa sekalian ngebayaning nonjokin orang2 yang nyebelin kayak gini.. hihihi...

Shanni mengatakan...

temen yang aneh Mi :) dia sirik kali sama lo makanya komen terus... biar aja lah Mi.. istilahnya anjing menggonggong Mia tetap melenggang dengan rok dan tas dan make up kesukaan yak hehehehe :D

yenni 'yendoel' mengatakan...

orang kayak gitu mah emang sengaja cari musuh.. atau sebenarnya dia sirik ama lu Mi. kalo dia bilang lu kayak emak2..bilang aja, emang gua emak2 kok. kalo dia bilang lu gendut, bilang aja, justru maunya biar keliahtan lebih ndut. kalo dia bilang kayak kunto... bilang "aja buat nakut2in lo,biar gak banyak mulut"