Jumat, 05 Desember 2008

Mba Silli...horeeeee PRku udah.

Uda 10 tahun ga ngerasain ngerjain PR, ternyata PR dari jaman dulu sampe sekarang ga berubah juga bagi gw…tetep molor kerjainnya. So mbak Silli..here I am:

Ten fact about me…
1. Pelupa
Semuanya serba lupa, dari hal yang simple kaya nyokap nyuruh gw ambilin handuk, sampe hal yang ribet bangsa urusan2 kantor. Bahkan nih mungkin kalo di dompet gw kagak ada foto anak, gw juga lupa kale uda beranak pinak. Wakakak

2. Ga Tegaan.
Kadang gw kalo liat pengemis di pinggir jalan, ato bapak2 dan ibu yang uda tua tapi masih kerja dagang2 kasongan (yang bener kasongan ato asongan yak?), kalo gw ga bisa kasih duit ato gw ga beli barang dagangannya gw suka kepikiran dan kebawa2 sampe gw tidur. Tapi yah gitu deh kadang ambisi mengalahkan dompet jadi yang ada malah sedihnya terus2an.

3. Judes..
Kata orang yang baru kenal tampang gw judes,..Cuma itu kan kata orang, padahal sebenernya itu hanya untuk menutupi kelemahan gw dengan memasang tampang yang rada sangar biar gw ga dibego2 dan dibodoh2in. Cuma yah itu kadang malah gara2 tampang gw yang sinis orang jadi boomerang buat gw dalam berhubungan dengan klien bos2 gw.

4. Ketus..
gw emang kalo ngomong emang suka rada menyakitkan, tapi swear itu juga kalo gw lagi dibikin sakit hati, bukan kerna factor kesengajaan. Rencananya sih ga mo menyakiti tapi kok yang keluar dari mulut gw ga enak yah, kadang sampe ga pandang bulu deh mo tua mo muda kalo emang hati gw dah berasa sakiiiit rasanya mulut gw ga ada filternya.

5. Fashionable…maunya
Pengennya sih selalu fashionable, tapiiii body gw ga kasih ijin, secara gitu loh badan gw bengkak dimana2, belom lagi fashion bergeraknya secepat pergantian hari, kalo gw mo ngikutin mode bakal jebol kantong gw..yah akhirnya hanya gigit jari liat para abg gonta-ganti trend baju. Sedangkan gw hanya membayangkan seandainya..seandainya…dan seandainya.

6. Ga Gampang Percayaan
Mo ada MLM, tawaran obat kurus, pemutih kulit, dan segala macem yang menggiurkan kalo bukti tidak gw rasakan sendiri, ga bakal dah gw percaya. Makanya gw rada sinis kalo ada yang di mall2 nawarin2 macem2.

7. Rame..
Menurut keluarga, temen dan alm. Misua gw orangnya rame…cerita yang biasa aja kalo ada gw bisa gw bumbu2in dan semakin panjang kalo gw yang sampein. Makanya mereka2 kalo ngumpul kdg suka nungguin gw ikutan ngumpul biar tambah rame dan hidup..nah loh bukannya gw semakin bangga tapi gw semakin ga jelas, apakah gw ini seorang tipe sanguinis sejati, atokah tukang berisik sejati yah.

8. Tukang Cela..
Kalo sifat ini menurun dari nyokap. Makanya gw paling demen cari tempat tongkrongan ato tempat makan di mall yang banyak dilaluin orang2, karena dengan gitu gw bisa memperhatikan orang mulai dari gaya berpakaian, dandan, sampe gaya bicaranya. Lebih asyik lagi kalo lawan bicara gw jg demen mencela semakin terus2an deh orderan gw di tempat itu. Makanya gw klop banget sama Alm. Denny kerna dia jg demen banget perhatiin orang dan menanggapi segala macam celaan gw.

9. Paling ga suka sm orang yang Ngambek
Asli gw paling benci banget sama orang yang demennya tiba2 diem, mutung, ngambek,dll kerna dengan ngambek gw rasa itu ga bakal menyelesaikan masalah, dulu kalo gw ada konflik dengan misua ga pernah gw bawa ngambek, kerna gw pikir dengan ngambek pesan2 kekesalan gw ga bakal tersampaikan. Pastinya gw akan omongin baik2 kalo ga bisa diomongin baik2 yah diomongin ga baik2..he he he. Kalo sampe diomongin ga baik2 yah siap2 aja menerima ngambek gw yang ga bentar itu. Tapi swear deh gw paling sebel sama orang yang suka ngambek.

10. Nervous..
Gw gampang nervous, terutama kalo lagi disuruh ngomong dalam keadaan resmi didepan umum. Tapi kalo gw disuruh cerita hal yang lucu dan ga membutuhkan peraturan khusus utk berbicara oke lah. Cuma jangan sampe deh gw disuruh pidato, sambutan otak gw bisa blank mo ngomong apa.

Kok dikit amat seeeh jeng Silli 10 aja *hoeeeek* padahal nulis beginian aja gw ga kelar 3 hari yah. Oh yah sebagai tindaklanjutnya PR ini bakal gw anugerahkan kepada:
1. Ariany…temen ngeblog gw yang rumahnya tetanggaan sama2 di Sidoarjo juga.
2. Felicia…temen ngeblog dan temen YM gw yang setia banget..tapi kadang suka kebolak dia mo tidur gw baru mulai kerja.
3. Gokil Mom…blogger mom sejati, yang selalu bikin gw cengengesan kalo baca comment dan postingan dia.
4. Bulan..sohib gw yang jauh diongkos tapi deket di hati, bukan begitu non.
5. sebenernya mbakku tapi blio uda ditodong sama mba Silli, yah wes lah 4 ajah.

8 komentar:

nie mengatakan...

Hihihi... tukang cela ya? Lucu deh kamu Mia :D

Anonim mengatakan...

Mia..daku dah pernah kerjain pe-ernya yaaa...disini:
http://youngblue.blogsome.com/2008/09/25/ten-facts-about-me/
Jadi udah selesai ya Bu Guru :)

Anonim mengatakan...

gapapa deh, mi PRnya aku kerjain juga... tapi barengan sama ngerjain PR dari sili yah. hehehe. *kesed.com*

btw, aku jadi takut kena celaanmu nih... jangan2 dulu aku termasuk daftar celaan yah? hehehe...

yenni 'yendoel' mengatakan...

mia, aku sih percaya banget.. even gak ada foto cherry di dompet, fotonya ada di hatimu. ya kan?

Anonim mengatakan...

halahhhh lagi krisis global yang bikin pala senut2 gini kok malah ngasih PR sih? Mana PR nya susah bener lagi. Kalo ngerjain PR ini ada hadiahnya gak? Gw lagi lesu nih, cuma semangat kalo ngerjain yang ada hadiahnya. Kekekke. . . PR nya ditunggu ya, sabar2lah dirimu menanti :p

MarvelLicia corner mengatakan...

mia... thank you dah dikasi PR (loh kokmalah thank you ya hahaha.. :D
gua juga udah ngerjain tuh...

http://thecolorsofmylife.wordpress.com/2008/10/04/ten-facts-about-me/

utangnya dah lunas yaaa... :D

Anonim mengatakan...

mi, kerna kita kena tag yang sama, jadi aku menganugerahkan award buat dirimyu yah. silakeun diambil dan dipajang yah... :)

Anonim mengatakan...

hwalah!.. dapet PR!.. boro2 PR, ini mah udah kayak skripsi karena panjang banget yah.. ya nanti gue kerjain.. stay tuned! ;)