Senin, 01 Desember 2008

Matthew...


6 tahun yang lalu tepatnya minggu siang, pacar gw yang sekarang papinya Cherry jemput gw yang uda siap2 mo kegereja, dia jemput bareng krucil2 (Aubrey dan Ryo). Yang ngabarin kalo mba Nonik uda kontraksi di RS Bersalin Pura Raharja (ato Pura Ibunda yah, lupaaaa)..Kehamilan mba Non ini singkat banget, bulan September kita dikasih tau bahwa dia hamil yang uda telat ketauan selama 6 bulan, dan diawal Desember dia melahirkan..nah loh singkat khan.
Sampai di RSB, si Ryo langsung lari menuju ruang bersalin, gw liat dia sedih banget takut maminya kenapa2. gw juga sempet ngintip sih waktu itu, si mba lagi remes2 kaos suaminya, dengan nahan rasa sakit.
Di kamar sedang menanti mamah yang cemas, dan stress kerna cucunya ga lahir..gw liat si mamah kringet dingin kerna gelisah, gw ajakin ngobrol ga nyambung, bawannya ngelamun terus..bahkan pas si Aubrey dan Ryo berisik mamah yang biasanya respon, kali ini malah cuek mungkin sangking (saking kali yah) cemasnya. Gw mondar mandir ngintip ke Ruang Bersalin kali2 aja mas Aries butuh bantuan, tapi kok yah ga ada tanda2 uda lahir yah, pas balik lagi kekamar mamah suruh Denny ajakin anak2 ke Dunkin Donuts kerna anak2 laper. ..mungkin tadi mereka berisik kerna laper. Mana Ryo ga berhenti gangguin si Aubrey mulu jadi rewelnya makin kenceng aja.
1 jam, 2 jam menunggu akhirnya yang dateng bukan si kecil tapi Koh Cun-cun which is dia ini pendeta dimana gw dan keluarga berbakti tiap minggunya..ga lama koh Cun2 dateng, masuklah mas Aries yang tshirt-nya udah molor2 kerna ditarik2 mba Non bahkan saking molornya ga jelas apakah itu tshirt ato daster ngabarin dengan bahagianya bahwa si kecil uda brojol. Kita semua seneng banget terutama mamah yang uda stress sampe mules2 bolak balik ke WC. Kita berdoa dan mengucap syukur, dan kita rayain dengan makan bakso didepan RSB.
Oke deh Tyu tyu (panggilan dari kakak2nya) dan Memet (panggilan sayang dari Papi Denny), selamat ulang tahun yah sayang…kamu tuh kecilnya ganteng banget loh sampe kaya bule, gemes deh mimi ngeliatin kamu. Sehat selalu, hormati Mami dan Papi, sayang sama kak Ryo, kak Aubrey, dan sama Cherry juga yah.

Luph You Matt
Mimi

4 komentar:

nie mengatakan...

wah abis Aubrey trus si Matthew yah hehehe.... ga selang lama :)

Anonim mengatakan...

t-shirt apa daster...bwahahahah..ada2 aja loe?
anyway..hepibday matt....

Anonim mengatakan...

makasih ya, mimi...
kerna sudah ikutan nungguin kelahiranku. hihihi...
tapi tolong diperjelas bagian yang ini "...kecilnya ganteng banget loh sampe kaya bule..." sekarang bulenya ud luntur yah? :P

yenni 'yendoel' mengatakan...

hihihi..ngebayangi si mbak carol-nya narik2in kaos sambil molor .. gak ada gitu cerita bagian yang ini di blog maknya si matyu