Senin, 24 November 2008

hepi besde Aubrey


Hari ini ulang tahun Aubrey…Aubrey nih kesayangan Denny, tapi bukan berarti Ryo dan Matt ga disayang loh, mungkin kerna si Aubrey nih satu2nya keponakan cewe’ yang ada pada saat itu, jadinya yah Aubrey deh yang jadi pusat perhatian kita semua…termasuk Denny.

Aubrey yang mandiri…yah mandiri kerna waktu kecil gw dah liat dia pilih baju sendiri, setelah mandi pake body lotion sendiri, bobo sendiri..dan banyak hal yang dia lakuin sendiri di usianya yang seharusnya masih bergantung sama orang lain.
Aubrey yang genit…yah genit kerna dia paling suka perhatiin wana lip colour gw, selalu ga lupa kuncir2 rambutnya, pamerin keindahan pakaiannya ke gw, dan waktu gw lagi lamaran dia perhatiin gaya make up mata gw sambil perhatiin dimana warna gelap warna terang gw taburkan.

Aubrey yang pinter, pinter banget bahkan…kerna dulu seinget gw waktu dia masih umur 2 tahun, gw uda liat dia duduk di meja belajar sambil belajar nulis bahkan Denny dan gw sampe terkagum2 liat anak sekecil itu mau2nya duduk diem buat belajar, trus kemaren terakhir waktu gw ketemuan di Jogja gw liat dia baca koran bok….gw aja yang uda bangkot begini kalo baca Koran Cuma demen kalo headlinenya menarik bangsa turun harga, discount, cuci gudang (liat deh dari ketiga ini kayanya kagak ada kata lain selain belanja), bahkan kata maminya dia juga demen baca bibble…Aubrey ih mimi jadi malu gitchu loh, secara sampe gede segini baca alkitab musti ditemenin sama renungan harian, Our Daily Bread…soalnya kalo ga dibantu suka ga ngerti maksudnya.

Aubrey yang suka membantu…ringan tangan banget, pas masih ada Denny si Aubrey nih sering banget disuruh2 buat ambil air minum, entah sengaja emang nyuruh ato mo ngetes aja tapi si Aubrey dengan seneng ati ngelakuinnya, kemaren jg pas di Jogja dia selalu menawarkan buat bantuin gw untuk ngurusin Cherry, nemenin Cherry maen2, bahkan pas malem2 Cherry ga bisa bobo dia sama Ryo sibuk banget ngipasin lah, nina boboin lah…sampe akhirnya Cherry bukannya melek malah seger liat kakak2nya pada sibuk.

kak Aubrey, selamat ulang tahun yah sayang…mimi bangga banget punya keponakan yang pinternya minta ampyun kaya kamu, mimi selalu berdoa buat Kak Aubrey supaya ditambah2 hikmatnya..tambah pinter, sehat selalu,hormati orang tua, sayang sama kakak dan ade.

6 komentar:

nie mengatakan...

Cantik banget deh fotonya aubrey! Met ultah buat Aubrey :)

Anonim mengatakan...

emang cakep ya si Aubrey, sesuai ama namanya... Hemm, kalo gw ngomong gini pasti emaknya bakalan geer neh, lubang hidungnya bakalan kembang kempis saking geernya ...qiqiqi...

Yenny

Anonim mengatakan...

makasih yah, mimi...
buat doa, cinta dan perhatian mimi buat aubrey...

dulu aubrey tuh seneng banget waktu pernah diajak main ke rumahmu, kerna banyak banget peralatan make upnya. hehehe...

sampe sekarang pun masih nge fans sama mimi nya yang cantik dan pinter dandan.

@yenny: makasih ya yen... *ngomongnya sambil idungnya megar* gyahahaha...

Anonim mengatakan...

pas baru masuk, gw pikir itu foto emaknya jaman kecil...mirip bgt ya? tp kyknya pinteran anaknya deh masalah make-up...hehe...
happy bday aubrey...semoga jadi anak yg berbakti. mi, gw setengah mati nyari blog ini, bukannya dulu bilangnya nggak jadi ganti????

Anonim mengatakan...

lupa...you've been tagged...pls see my blog!

yenni 'yendoel' mengatakan...

aduh tante mimi kalo nulis selalu bikin terharu. senang yah punya cherry dan ponakan yang manis2!
ternyata dirimyu "pindah rumah" yah! ndak bilang2...