Senin, 17 November 2008

alamatku salah selama ini....

Karena kebodohan dan kelalaian gw yang memalukan diawal pembuatan blog gw ini, ternyata diblog addressnya tanpa disadari gw membubuhkan “cherrymylilangle.blogspot.com”…dan itu juga yang membuat gw bingung ndiri kenapa nama “cherrymylilangel” yang gw maksud selalu sukses tidak pernah terlacak oleh google…hahhhh capeee deh setelah gw oprek2 ternyata bener khan nama yg gw input salah.

Sebenernya kakak gw dah mengingatkan kalo ejaannya salah, tapi yang gw koreksi cm nama yang ada di template, padahal yang penting khan nama yang di google addressnya. Akibatnya sekarang pada saat gw ganti alamatnya haaaaaaah menangis dah gw blog gw ga kelacak. Dan kemaren kakak dan cewek ade gw nanya kok blog gw ga bisa dibuka, apa kena virus…nah itu deh akibat gw dah bertobat malah jadi ga jelas keberadaan gw.

Jadi all my friend aku infoin yah, tolong dikasih tau sobat kanan kirinya, bahwa Mia dah kembali ke jalan yang benar, tolong link nya diedit lagi…jangan lupa cherrymylilangel.blogspot.com.

I miss u all

10 komentar:

Shanni mengatakan...

pantesan kemarenan itu gw mau buka blog loe kok aneh gitu Mi, ga ada apa2nya. terus gw liat salah ejaan gw pikir blognya yang ngawur jadi gw benerin aja sendiri baru deh bener tuh :D

Anonim mengatakan...

yaa...tidak ada manusia yg sempurna lah!

Anonim mengatakan...

Kena hack ya Mia? gw liat di apdet-annya kok jadi site yang unt org dewasa gitu :)
Ntar gw ganti ya linknya, thx for the info ^_^

Anonim mengatakan...

aku juga barusan mendadak dodol nih... posting dari draft tapi nyasar ke tanggal penulisan draft which is 3 mgg lalu... postingan mie gepeng juga ilang keapus matt waktu aku tinggal mandi... huaaaa... ada apa dengan dirikyu yah??? mungkinkah ini tanda2 penuaan??? aarrrgggghhh... sebel!!

Anonim mengatakan...

tenang, mi... semua temenmu pasti bisa menemukan dirimyu kok...

Anonim mengatakan...

udah aku link ya :)

Anonim mengatakan...

jadi teteup yg dulu bukan???? *bingung dech*.
tapi...welcome back....pantesan ga pernah mengunjungi blog gw yg satunya....biasanya rajin. hiks. ud liat lg blm?

Anonim mengatakan...

Hihihi, sukur deh elu dah bertobat, kerajaan blog sudah dekat :D

mia mengatakan...

to all
terimakasih atas perhatiannya..sudah membiarkan saya untuk kembali ke jalan yang benar..terimakasih juga buat para penggemar saya yang sudah dengan besar hati membiarkan pengumuman blog address saya nangkring dan numpang di comment postingan sodara...
Mia's back

yenni 'yendoel' mengatakan...

lha pantesan ..tiap di klik kok gak ada, berhubung keluarnya mandarin, aku pikir mungkin lagi ngadat ie-nya (males baca huruf kanjinya). baru2 ini aku perhatiin mandarinnya, ternyata tertulis, blognya dah dihapus.. lhooooo..! sama maknya-si-matyu dikasih tau deh alamat yg baru ...