Rabu, 05 November 2008

Mimpiku Semalam

Semalem gw mimpi…gw dah kawin “lagi” , ga jelas sapa suaminya, abis tampangnya samar2. Trus anak gw bukan Cherry, nah loh gw khan jadi bingung, gw lagi meranin mimpi sapa sih ini?.
Di mimpi itu, rasanya gw capek banget soalnya anak gw selaen bukan Cherr, anak gw juga banyak..dan hebatnya gw ngurus sendiri tanpa BS atopun maid.
Masih dimimpi itu, digambarin pagi2 gw nyuci baju seluruh orang dirumah, trus setelah nyuci gw masak, setelah masak gw beres2 rumah, setelah itu gw masak lagi, abis itu gw setrika, abis setrika gw mandiin anak2 gw…adoh pokoknya gw capek banget deh. Trus adegan berlanjut pas suami gw pulang, sekali lg gw tekankan gw masih blom tau jg suami gw sapa karena yang gw inget waktu itu gw tawarin dia makan dengan membelakangi gw, yang pasti rambutnya ga kriting lah.
Ternyata kerancuan mimpi gw baru terjawab pada saat….waktu itu dimimpi gw rasanya badan gw uda loyo banget kerna ngurusin rumah tangga yang ga jelas, trus tibalah saat tidur, gw langsung dong masuk kamar tidur gw yang disana uda menanti suami gw, …pas gw masuk kamar..eh si suami malah nanya sama gw..”loh ibu mana?”, nah loh kok nanya ibu, gw sapa dong? Jangan2 gw pembokatnya ….ga sopan deh, kenapa gw bisa menyimpulkan di awal mimpi gw bahwa gw dah kawin lagi yah, dan itu adalah rumah tangga gw yah, sial**n!!!!.
Pas bangun tidur, asli deh badan gw capek banget, mungkin kerja rodinya berasa sampe kedalam kehidupan nyata gw kali yah. Eniwei gw ga rela deh mimpi kecapekkan ky gini lagi, mana harga diri gw diinjek2, masa gw pembokat seeeh.

8 komentar:

Lina mengatakan...

hahahaa... kok bisa ya mimpi begitu... sempet geer dulu lagi... :P

nie mengatakan...

gubraks hehehehe...
emang nyebelin yah kalo mimpi bikin cape gitu hahaha

Anonim mengatakan...

Mimpi hanya bunga tidur, jadi ga usah dimasukin ke ati...hehehe...

Shanni mengatakan...

doooh... gw pikir beneran mimpi kawin lagi :D emang ngeselin ya kalo mimpi endingnya kok aneh gitu heheheh
tapi kan cuma bunga tidur bu, jadi jangan dimasukin ati ya

yenni 'yendoel' mengatakan...

ada2 aja mimpinya .. Mi! (hihihi..tapi lucu juga, kayak film aja). yang penting jangan dipikirin, namanya juga mimpi

Anonim mengatakan...

wah, jadi sejak kapan dirimyu berani masuk ke kamar majikan, mi? hihihi...

*diglonggong pake susu yang ga diabisin cher*

Anonim mengatakan...

wakakkaka, gokil banget sih mimpinya, besok malam ngimpi kerja di rumah gw yaaaaa, kan keren kalo pas gw bangun pagi, rumah gw dha beres, dibersihin ama elu di alam mimpi...wakakkaka

siBulan mengatakan...

hahahaha.. ada pembantu seksi masuk kamar majikan. kayak adegan sinetron aja..