Jumat, 21 November 2008

Sentimenku untuk orang tersayangku..*hallah*

Kemaren pas gw pulang kantor, gw liat anak gw udah tidur, padahal itu baru jam 17.30..emang si Cher tuh ga biasa tidur malem, jam segitu uda bobo, tar jam 5 pagi mulutnya udah berkicau..”mami…mami…cucu..cucu…” sambil jawil2 badan gw. sangat kontras dengan gw yang tidur jam 1 pagi trus jam 5 uda dibangunin cherry..mendadak emosi dong, wong jam segitu khan mata gw lagi enak2nya merek, didukung udara pagi yang duingin kerna lagi musim ujan disini.

kembali pada saat dia tidur, sembari sms-an gw pandangin wajah Cher, dan gw mbatin enaknya jadi Cher ga mikir apapun juga, besok mo makan apa?, besok deadline kerjaan apa?, besok musti ngapain?, duit tinggal berapa di dompet?, cukup ga yah keuangan buat sampe akhir bulan…asli dan mendadak gw sentiment sama Cher…yang kalo minta susu tinggal “cucu..cucu..” trus kalo sakit pilek aja musti disentuh sama dokter anak yang antrinya naudjubilah plus obatnya yang ga pernah murah, belom lagi yang dikit2 gw ditelpon mama “mia, pampers Cher habis” perasaan gw barusan beli loh, belom lagi kalo ke mall ato toko pengen sesuatu sampe ndelosor2 dan nangis2 ga gw beliin nangisnya tambah kenceng kalo gw beliin sayang2 gitu loh mending khan buat gw beli tas *kedip-kedip mata*…hrgghhhg gemes yah.

Untung ga lama gw disadarkan vibrate sms masuk, kalo gak gw sentimentnya semakin menjadi. habis bales sms, trus gw kembali ngeliat wajah Cher dan mencari keteduhan disana *ceille bahasa gw…padahal gw sendiri ga ngerti maksudnya tuh*…tapi bener kok, Cherry tuh mungkin emang uda Tuhan rencanain dan kehendaki utk gw miliki , supaya gw lebih bersyukur, supaya gw bisa melewati kesedihan akan kepergian papinya, supaya gw bisa selalu tersenyum, dan supaya gw lebih berusaha dalam gw menjalani hidup.

Gw punya kakak sepupu yang sampa hampir 7 tahun dalam pernikahannya belum Tuhan karuniakan anak, mereka menangis memohon2 anak..gw juga ga tau rencana Tuhan apa buat mereka berdua..kenapa harus mereka yang pasangan suami istri, tidak dikaruniakan anak seperti gw yang single parent gini. tapi yang gw percaya Rencana Tuhan pasti indah dong buat anak2nya yang berharap dan berdoa. juga ada temen gw yang memasuki usia perkawinan 3 tahun belom jg Tuhan karuniakan anak, padahal uda sampe bosen tuh miss “V”diobok2 sama ginekolog, uda ganti2 ginekolog tetep aja sarannya “tetap berusaha yah pak, bu” dia sendiri aja mo muntah denger saran yang sama, tapi sampe sekarang belum jg ada tanda2 kehamilan…sampe kemaren dia ngomong ke gw
Friend : Mi, Kayanya aku mo coba alternative laen deh
Mia : yah kalo ada dicoba lah mba, sapa tau bisa sukses
Friend : mungkin doain ajalah
Mia : *penasaran* aternatif dimana mba?
Friend : alternative laki2 yang laen maksudnya
Mia : Sial**n, ta’ pikir beneran ada pengobatan alternative.


Heeemmmmm finally, gw semakin memahami, dan mensyukuri akan hadirnya cherry dalam hidup gw…mungkin emang dia hadir ditengah2 hidup gw tanpa formasi yang lengkap, tapi gw yakin dia ga akan komplen dengan hal itu.

Makanya sampe ada Temen Deket gw yang belom kawin dan terobsesi untuk itu ngomong ke gw bahwa…”saat ini gw cm mencari seseorang utk dimana gw dapat mencurahkan kasih sayang dan hasil dari kerja keras gw”…which is yang dimaksud dia adalah anak, dia juga ngomong “Mi, kalo gw jadi elo, gw ga bakal deh terobsesi punya istri, kerna dengan anak hidup gw uda cukup kok”…oooh Tuhan semakin deh gw bersyukur atas hidup gw.

Cherry, maafin mami uda sentiment sama kamu (ga bakalan deh dia gw kasih tau blog ini, tar bisa dibales sentiment lagi sama dia),
kamu tuh uda jadi …
Matahari… disaat mami lagi mendung karena sebel, capek, dan sedih,
Bintang ….disaat mami melihat matamu yang bersinar, senyummu yang selalu mewarnai malam2 mami
Bulan …. disaat mami dalam kegelapan dan membutuhkan harapan.
dan….
kata orang keringet tuh asem, tapi bagi gw keringet Cher tuh wangi ,
kata orang tokai jg baunya ga enak, tapi bagi gw tokai cher baunya sedep bok,
kata orang kalo anak kurus tuh kurang gizi dan ga lucu, tapi bagi gw biarpun kurus dia sehat dan apapun yang dia lakukan adalah lucu.
Kata orang kalo anak kulitnya item kebanyakan keluyuran, tapi bagi gw itu seksi kulitnya aja Tan padahal si Paris Hilton mo bikin kulit seksi begitu aja musti bayar ratusan ribu $, lagian juga kalo dia keluyuran jg rasanya kerna keturunan lah wong gw sama alm.misua demennya kelayapan kok.

Yah sudahlah segini aja, tar kalo gw terusin rasanya gw semakin ga jelas deh arah omongan gw ini.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Seperti komen gw dulu, loe beruntung sekali Mia bisa punya Cherry. Ngeliat tanteku sekarang udah tua sendirian sedih juga...

Anonim mengatakan...

iya tuh say, gw kadang juga sering mikir gitu... enak banget sih jadi anak kecil, gak ada beban pikirannya. Emang bersukur banget deh bisa punya anak, bener-bener berkat terbesar dalam hidup.

Anonim mengatakan...

jadi pengen balik jadi anak2 lagi nih...
ada yang pengen mengasuh dirikyu dalam versi anak2 ga yah?? hehehe...klo sekarang aku balik lagi jadi anak2 pasti wishlist ku panjang banget. hehehe...