Kamis, 13 November 2008

Makasih Om Vinci


1 bulan yang lalu, sodara gw foto2in Cherry, keren2 deh hasilnya...salah satu jepretan favoritnya dia yang cuma nge shoot mata Cherry, keren banget. mungkin karena yang dijepret mata Cherry jadinya enak diliat, coba kalo mata gw paling yang keliatan cuma dosa aja wakakakk...baidewei makasih banyak yah Vinci, anak gw disini keliatan keren chubby, dan lutju banget...gw doain lah si istrimu bisa cepet hamil, dan bisa dapetin anak yang cantiknya minta ampun kaya gw ini.

gambar diatas nih penampakkan si Vinci...

5 komentar:

nie mengatakan...

cakep beneran fotonya... Cherry punya mata yg cantik :)

Anonim mengatakan...

Potografer ya temennya? Kameranya bisa capture sampe jelas bener si Cherry, she's so cute...

Anonim mengatakan...

Keren banget loh fotonya, digedein aja tuh biar bisa diframe.

Lina mengatakan...

keren betul.... matanya Cherry bagus

Anonim mengatakan...

Ihh, mia, malu malu malu...

ganti tuh fotoku... walah-walah...

jadi illfill yg liat fotone cherry trus ada fotoku dibawah...

buat hasil fotonya,... Cherry emang keren,... jadi difoto dari angle manapun, teteap ajaib...

kalo mamanya minta difoto,.. ga ah, ntar kameraku cepat rusak... hehehehe

4 felicia: ya emang, aku fotografer lah.... :)