Senin, 21 Juli 2008

PS, I Love You

"Jangan takut jatuh cinta lagi, Buka hati dan ikuti kata hatimu...dan ingatlah, raihlah bulan di langit...
PS, I will always love you...."

-PS, I Love U By Cecelia Ahern-

Holly dan aku sama2 ditinggal orang yang dicintai, sama2 merasakan kekosongan beberapa saat setelah suami kami pergi,...tapi Gerry masih punya kesempatan melakukan sesuatu buat Holly utk tidak sendiri selama berbulan - bulan, Gerry menuliskan surat untuk menemani Holly...hmmm indah yah, tapi aku percaya kalau aja Denny punya kesempatan seperti itu pasti dia melakukan banyak hal untukku supaya aku lebih kuat pada saat dia pergi.

Kutipan kata2 diatas adalah surat terakhir Gerry buat Holly, aku yakin Denny mau melakukan sesuatu supaya aku ga terus menerus menangis, sedih, dan sendiri...

Kak, Papi Denny,my beloved Husband...ijinin aku buat jatuh cinta lagi yah, seperti Gerry kasih ijin ke Holly,...kamu masih punya tempat di hati aku, tapi ijinkan tempat ini aku bagi yah kak...supaya aku bisa merasakan kembali perasaan dicintai, disayang, dan dirindukan oleh seseorang.

Ingatlah semua kenangan manis kita, tapi jangan takut menciptakan kenangan-kenangan baru (surat pertama Gerry utk Holly)

Tidak ada komentar: