Selasa, 29 Juli 2008

papi..huuuh..papi...huuuh


Sedih deh gw hari ini,…curhat yah…tadi siang pas gw pulang kerumah nyokap cerita…tadi si Cherr nemu foto papinya, trus dia nanya, tentunya dengan gaya bertanya ala Cher “huh u hu” sambil tunjuk2 foto itu. Trus my mom bilang bahwa itu papinya.

Yang bikin gw mo nangis, pas nyokap tiruin gaya Cher pas dibilang itu papinya, gene nih, sambil dia pegang foto itu, trus dia bilang “papi..papi.. huuuuh.. huuuh…papi..papi” sambil dicium2in foto itu... aduh hati sapa yang ga rontok, secara bude gw aja nangis liat dia begitu. Sampe bude gw bilang “udah mia mbok buruan kawin, kasihan Cher biar dia cepet punya papi”

Yah sekali lagi gw mo merenungi kata2 bude gw, emang sih kalo mo nuruti perasaan Cher gw harus cepet2 kawin, tapi sekali lagi gw khan ga bisa asal sosot cari suami, sekarang posisi gw sulit bok, uda widow, bawa anak, bawa nyokap. At least gw harus cari suami yang bisa ngertiin posisi dan status gw.

Moga deh Tuhan lihat kerinduan hati gw, hidup gw saat ini Cuma buat nyenengin DIA, Mom, n’ Cher.

PS, yang diatas tuh foto yang gw pake pas Denny ga ada, yang ditemuin Cher dan dicium2in sama dia.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

terharu juga bacanya, mia. kita nggak pernah tau rencana Yang Diatas. siapa tau besok ketemu jodoh? ini ada artikel bagus dari dee lestari, artinya dalem banget, mudah2an bisa bermanfaat dan membangkitkan semangat kita walaupun kita mengalami kegagalan. http://dee-idea.blogspot.com/2008/07/catatan-tentang-perpisahan-perpisahan.html (harus di copy-paste, nggak ada link nya...). btw, aku temennya caroline...

yenni 'yendoel' mengatakan...

hallo Mia, salam kenal. nanya dong, ini Mia yang pernah mampir ke blog ku bukan yah? kalo lihat foto cher- kayaknya mirip. habis pas diklik, gak ada link-nya. dpt link ini dari blognya caroline.
aku sampai nangis bacanya. aku doain yah Mia, semoga menemukan pengganti Denny yang cocok dan sayang pada Cherry.