Kamis, 10 Juli 2008

Thanks ya Friend


Kemaren terima sms dari temen baek di Jakarta.

Friend : hai say, uda dapet cowok belum?.
Mia : belum nih, masih belum ada yg sreg di hati.
Friend : emang kapasitas sreg elo sebatas apa sih?
Mia : sreg di hati dan di dompet ha ha ha ha.
Friend : aku selalu berdoa jodoh yang kamu dapatkan bisa sreg di pemandangan Tuhan,
dan berkenan di hati Tuhan, karena Cuma DIA yang bisa membuat hidup kita
damai dan sejahtera.

Gleeek….niatnya gw jawab dengan bercanda, eeeeh malah gw dikotbahin “hmmmmpffrgggh”. Anyway thanks yah Friend, kamu bukakan mata dan hatiku, gw ga boleh seenaknya ngomong…karena yang terpenting selama kita menyenangkan hati Tuhan, gw percaya deh kita pasti dapet yang terbaik.

PS: btw, noh yang diatas baru yang menurut gw sreeeg dan mantabh dihati,...kutungga dudamu deh Brad.

1 komentar:

yenni 'yendoel' mengatakan...

mudah2an si brad baca postingan ini