Jumat, 04 Juli 2008

PUTUS CINTA...

barusan ini gw YM an sama temen gw, dia habis putus cinta rupanya,...aduh memelas banget. yah tragisnya sampe pas tadi dikantor selese dia makan siang dia dah ga balik lagi kekantor dan sms gw kalo badannya ga enak. usut punya usut ternyata semangatnya jadi merosot gara2 diputusin sama ceweknya.OMG kemana aja loe, masih banyakn cewe' seksi, bohai, tajir, smart didunia ini.

ngomong2 putus cinta, terakhir gw diputusin cowok pas SMA kelas 2, hebatnya yang mutusin adalah adeknya sahabat gw di gereja Barito at least dia jg sahabat ade gw, si "X" ini masih bayek, 1 tahun dibawah gw, dan kita baru merenda kasih cieee 1 bln book, waktu itu gw sayang banget sama dia, maklum dia idolanya remaja barito...eh ga ada ujan ga ada geledek tiba2 gw diputusin. hmmpp kurang ajar anak kecil.
pengalaman diputus anak kecil, next gw harus bisa curi start alias musti gw yang putusin duluan...lagian tengsin bener khan kalo musti diputusin lagi.
dasarnya gw demen brondong, eh gak kapok naksir anak kecil lagi, lebih drastis lagi gw uda mo lulus SMA dia masih pake celana SMP, edan khan gw...dan ajaibnya dua anak bayek itu punya nama yang sama, sama2 Manadonya, sama2 doyan basketnya.mia...mia keik ga ada yang laen.
tapi yah gitu deh, dasar berondong yah, bawaannya masih kanak2, boseeen akhirnya yah lupakan saja deh.ga pake kata2 putus diem2 aja gw tinggalin, capeee deeeh ngomong sama anak bayek.
yah klo gw bilang sih, putus emang sakit, tapi akan lebih sakit lagi kalo kita ga bisa menyiapkan diri kita pada saat kita diputusin.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha... ketauan sukanya sama berondong. giliran dapet yang mateng malah mendadak diputus tanpa pemberitahuan.

Anonim mengatakan...

Mia!! Gue lupa, siapa sih yang mutusin elo?.. Hehehe.. dah lama gak ngomong soal putus, pasti abis ini lo mau nyinggung soal putusnya gue dan pas gue sesenggukan kayak anak kecil.. hihihi... maklum lah cinta monyet, yah?.. ;)

mia mengatakan...

mba' Non...iya berondong tuh hobby lama, hobby berikutnya duda ha ha ha...

Bulan, ...nangis sama guru fisika/kimia mu khan...still contact him ga?

Anonim mengatakan...

ahahaha.. boro2 contact2-an. gue rasa dia udah beranak 3 kali!.. kebayang gak kalo gue nerusin sama dia? bisa2 pas lulus sma langsung dikawinin...

mia mengatakan...

boelan, ....ah masa perasaan loe ngomongnya waktu itu ke gw, loe cinta mati deh sama guru lesmu itu ha ha ha, bagus dong lulus sma langsung dikawinin. daripada sekarang loe ga kawin2