Senin, 30 Juni 2008

FoodFes....

Daftar Kuliner enak versi Mia
1. Mie Ayam Pasar Senen, tempatnya nyempil-nyempil didalem pasar, dulu sih harganya seporsi 10rb tahun 2001, ga cuma mie ayamnya yang oke, nasi timnya jg luar biasa enaknya.
2. Bubur ayam Barito, buburnya ga ada yang ngalahin, ditambah Cheese Stick dan sambelnya yang pedes...aduh meninggal deh rasanya. bisa pake telor, tapi yah gitu telor ayam kampung mentah di ceplokkin di tengah bubur yang masih panas2, kata adek gw sih ga berasa amis, tapi thanks deh ga pake telor aja enak banget, lokasi samping Hero Barito pinggir jalan, terakhir gw makan 2002 6rb
3.Kwetiauw Sektor 9, ga tau warungnya namanya apaan, tapi yang pasti sih di Belakang McD, kalo pacaran sama Papinya Cherry kita suka disini, selain murah, deket dari rumah, parkirannya gelap...asyik khan.
4. Sayur Asem Jakarta, yang ini lokasinya ga jauh dari SMA gw, Jl. Joglo, sayurnya seger dan karena ada jengkolnya rasanya jadi beda banget sama sayur asem biasanya. lauknya ada ikan, tempe goreng yang jadi favorit gw Udang goreng Tepung plus Pete Rebus..aduh McD mah lewat. tapi harganya yah ga bisa dibilang murah, cuma dibanding sama segernya gapapa deh
5. Warjep ato Warung Jepang, letaknya di Blok A, sebenernya sih bukan itu deh namanya, cuma uda terkenal dengan nama itu aja, makanannya sih totally Jepang tapi dengan bumbu indonesaia, harganya jg terjangkau, fave gw sih chicken Teriyaki dan Tempura. harganya murah terakhir 2003 gw makan masih 11rb.
6. Soto Kudus Blok M, letaknya Radio Dalam,seger, bumbunya berasa lauknya juga variatif, tapi dulu sih tempatnya sumuk, ga tau deh sekarang uda pake AC apa belom.andalan menu pulang gereja.
7. Bakso Gress, berhubung di Jogja banyak cabangnya tapi gw punya cabang favorit, yang di Galeria soale bisa sama window shopping, coba2 sepatu dan tas di Otani, Roteli, biarpun ga beli uda jadi kepuasan tersendiri.
8. Sop Parung plus empal goreng, lokasinya di Pasar Parung hampir deket2 Bogor, Sopnya seger banget berasa mericanya, empalnya juga empuk.cobain deh.
9. Nasi Kucing depan Happy Land Hospital Timoho,Jogja ini menu buat tanggal tuaaaaa banget, soalnya tahun 2005 aja nasi sebungkus masih 700, sate dan lauk pauknya 500-1000, nasinya juga panas2, lauknya bisa minta diangetin dengan cara dibakar.favorit gw nasi oseng kerang daun jeruk rasanya TeOPeBeGeTe.tapi kemaren pas gw ke Jgj kata temen gw Nasi Kucing Itu uda Pindah ke Senturan, yahhhhh jadi males khan jauh dari rumah.
10. Nasi Goreng Pasar Pathuk, yang ini sih favoritnya papinya Cherry, kalo gw lebih suka Kwetiauwnya, tapi ga bagus klo sering2 makan disitu..yang pertama terlalu berminyak dan yang ke dua mahaallll 1 porsi thn 2006 aja uda 12rb, gimana sekarang.
11. Gudeg, secara uda 6 tahun gw stay di Jogja gw ga pernah nemuin Gudeg yang sreg di hati, malah menurut gw yang paling enak Gudeg yang ada di Pasar Mayestik, mungkin karena ga terlalu manis kali yah.
12. Chinesse Food Kondang, tepatnya di Jl. Diponegoro depan Gereja gw.disini banyak banget macemnya , tapi yang paling sering gw pesen Babi Saus Singapore, Soup Asparagus, Cumi saus pedas, only 5000 - 9000 per porsi murah kan?

4 komentar:

Anonim mengatakan...

lapeeerr... pengen dimasakkin macem2 sama mamah tapi apa daya sampe sore ini lom dapet gas jugak! huhuhu...

Anonim mengatakan...

woaaaa.....jadi laper nih.... mana masih dalam mode pengen ke indo.com ... kekekkekeek

Anonim mengatakan...

KentmentTub Kevin Walter Jersey
Andre Johnson Jersey
Arian Foster Youth Jersey
Geokeboomofax

Anonim mengatakan...

Chinese Fertility Massage - Many women are getting pregnant just by learning how to perform the Chinese fertility massage techniques. Taking family strolls or even sitting down to eat dinner together to discuss the day's events all help to increase the strength of a family.
http://pregnancyhelper.in