Jumat, 13 Juni 2008

Juni..oh Juni...





ga ngerti deh sebenernya mo memahami bulan Juni. banyak banget yang indah2 di bulan ini, tapi 2 tahun terakhir ini rasanya uda ga bisa bilang lagi bahwa Juni bulan Favorit.


Sabtu, 2 Juni 2002
Jalan Joglo, 10.30 di Wonder putih kakaknya...aku ditembak "gimana, mo jadi pacar guwe ga?"...tiiiit jawabannya sensor yah soalnya kata2 selanjutnya menakjubkan jadi ga perlu banyak yang tau, lagian khan pada dasarnya kalo nembak intinya sama, diterima ato tidak. tapi yang ini diterima lah , wonk aku nya yang ngebet kok.
mengenang 7 tahun yang lalu, indaaaah banget...rasanya masih inget banget detail2nya...dari baju yang dia pake, parfumnya, potongan rambutnya, dan senyumnya.aduuuuh ganteng banget pacarku.

Itu awal kehidupanku bersama dia, sama2 saling belajar mengenal satu sama lain, memahami kekurangan yang satu dan menghargai kelebihan yang lain.....


Rabu, 7 Juni 2006
Rumah jalan kaliurang, 03.25...HP ku bunyi "ibu tolong segera datang bapak kritis" mamah, yang semalaman ga bisa tidur karena mikirin suamiku langsung ngeliatin aku terus,menunggu aku utk jelasin kabar apa yang aku terima..."mah, Denny kritis" rasanya empedu naik ke tenggorokkan pada saat ngomong gt ke mamah..mual banget pagi itu. mamah langsung bangunin kakak iparku utk anter aku ke RS.
di jalan menuju RS aku berdoa "Tuhan,Mia ga tau apa yang diderita Denny...tapi Tuhan Mia percaya yang terjadi pada suamiku pasti yang terbaik buat dia dan Mia...ameen.
masuk ke kamar, Papa uda nangis, ..."lho pah, gimana?"tanyaku ke papa "Mia, Denny udah...."dan aku tau kata2 papa selanjutnya.
mo tau yang aku rasain pagi itu...rasanya seperti terbang, seperti tulang ini lepas semua dari daging,...aku berusaha untuk ga menangis,...karena aku ga mau menangis lagi, aku ga mau orang melihat aku sedih, aku pengen terlihat kuat...pelan2 aku buka selimut suamiku, aku cium tangannya, pipinya, bibirnya...dan berharap ciuman terakhir aku bisa membuat dia bahagia biarpun aku tau dia ga akan bisa merasakan lagi.


Rabu, 14 Juni 2006
Rumah Puri Cindelaras, 06.50...sedetik, dua detik, tiga detik, empat, lima, enam, tujuh detik...dan terlihat 2 garis merah di test pack aku...aku positif hamil, "ohhhh my Goood" cuma itu kata2 yang keluar dari mulutku,,,sekali lagi mo aku gambarin rasanya...rasanya samaaa banget dengan pada saat mengetahui suamiku ga ada.

semua selalu berawal di bulan Juni,sebuah momment yang membawa perubahan besar dalam hidupku...dari seorang single, menjadi seorang Janda..dan menjadi seorang ibu.

Aku berharap ga ada kesedihan lagi seperti yang aku alami di 7 Juni 2006, tapi dari peristiwa itu aku diubahkan menjadi seorang wanita yang kuat, tabah dan selalu bersyukur.


God bye my awesome husband, seseorang yang selalu membuat aku menjadi wanita tercantik, terhebat, terpintar dan terbaik sedunia...kamu menyisakan sebuah tempat dihati ini yang tidak bisa diganti oleh seorangpun.


i love you too kak

7 komentar:

Anonim mengatakan...

lohh??? komen ku di sini kok raib yak? padahal nulisnya ud panjang!! hmmphhh...

mia mengatakan...

yah diulang lagi lah comment nya, khan aku pengen tau di cela apa lagi sama dikau?

Anonim mengatakan...

wah, lali kabeh, Mi... tapi intinya makasih banget kerna kamu ud bikin 4 taun terakhir dalam hidup deni selalu dipenuhi cinta dan kebahagiaan. itu ga cuma berarti buat denny tapi juga buat aku, mama dan papa. rasanya biar tiap hari aku say thank itu ga pernah bakal cukup buat menggambarkan betapa besar rasa terima kasih ku ke kamu. it really means A LOT, mi...

aku cuma bisa berdoa biar yang terbaik selalu terjadi dalam idup kamu dan cherry. amin!!

mia mengatakan...

ralat bu 5 tahun plus 2 bulan he he he.
iya, sama2 thanksnya, aku jg ga akan bisa terbentuk jadi orang yang kuat tanpa orang2 disekitarku yang sayang sama aku.
makasih jg selalu menganggap bahwa aku ada.

Felicia mengatakan...

Hi Mia, salam kenal yah...
Lagi blogwalking nyasar kesini. Btw, ceritanya hampir sama dengan Tanteku 23 taon yang lalu. Ditinggal suami tercinta setelah menikah persis 1 bulan, ga kebayang gimana sedihnya. Tapi Mia lebih beruntung karena ada Cherry, sedang Tanteku sampe sekarang seorang diri di hari tuanya.
Moga2 Cherry menjadikan hari2 Mia lebih ceria dan berwarna yah. GBU :)

Anonim mengatakan...

Duh..sedih banget yach,.. dan juni yg terakhir itu keajaiban banget!

Pantes kamu skarang jadi wanita yg tegar banget...

Salut deh buat Mia,...kalo aku-sekalipun cowok-belum tentu bisa setegar dirimu..ciayoo!!!

Anonim mengatakan...

Duh..sedih banget yach,.. dan juni yg terakhir itu keajaiban banget!

Pantes kamu skarang jadi wanita yg tegar banget...

Salut deh buat Mia,...kalo aku-sekalipun cowok-belum tentu bisa setegar dirimu..ciayoo!!!