Rabu, 25 Juni 2008


sebenernya kisah ini pernah gw sent ke orang2 terdeket gw, tapi rasanya gw juga pengen berbagi sama semua orang yang doyannnya Blog walking.

3 juni yang lalu cherry genap 16 bulan, nah sebagai seorang emak yang…ehm yang apa yah…yang "baek" seharusnya sih, aku ngetest kemampuan anakku, sudah bisa apakah dia di usia ini…



Mami : “Ini apa dek? “ sambil pegang HP

Cherry : …hape..

Aduh bangganya

Mami : “ini apa dek ?“ pegang botol susu

Cherry : fu fu

Wow anak guweh canggih juga



Next level

Kebetulan ada mama, mba yo, mba yati (bedinde, ga tau juga bedinde apaan, pembokat), dan aku as a beautiful mommy.



“Cherry, eyang mana ?” trus dia jalan ke eyangnya…..

“Cherry, mama Yoyo mana?” langsung nguncluk ke mba Yo,

“mba Yati, ayo mba Yati mana?” menujulah dia ke mba Yati,

Tibalah giliranku “mami mana hayoo “ kok ga bergeming

“mami mana dek? Tetep ga bergeming, nih anak boker apa kenapa tho kok meneng ae

Tiba – tiba mba yati nyeletuk “mba mia mana, mba mia” datanglah dia kepadaku

Sakno’e rek…mengandung 9 bulan 10 hari kenalnya mba mia

“ga papa denk Cherr, kalo di Mall panggil mba Mia aja yah”

1 komentar:

yenni 'yendoel' mengatakan...

hihihi..lucu banget..taunya mbak mia. hahahahahaa! lucu kamu nak!

anakku dulu juga suka manggil yenni. terus ponakanku sampai sekarang masih suka manggil yenni