Senin, 16 Juni 2008

Jogja,...(14Juni'08)

22.55, "Nur, aku uda sampe Airport nih, km dimana" sms gw ke si nuri, mastiin lagi tuh anak pasti jemput gw. ga lama "iya mbak kita uda di Janti kok" sms nuri.

23.05, seturunnya dari bus cari2 mobil gebetan si Nuri, oh ternyata udah kasih tanda lampu ke gw...masuk mobil salam2an sama si Nuri dan Mas Didi (gebetan nuri) setelah berunding mo makan dimana akhirnya "Dixie Dinning" deh. btw Dixie tuh dulu tempat fave...awalnya pas Dixie dibangun kita (aku n' Denny) mikir nih tempat mo dibikin apaan sih kok bangunannya keren banget. trus pas tau ternyata jadi Resto... kita jadi mikir lagi kapan kita bisa makan disini yah, soale ketok mahal..eh ga taunya usernya si Denny yang ksh info kalo Dixie tuh ga mahal.
kenangan pertama kali kita makan ke Dixie jg indah banget. jadi, waktu ulang tahun jadian kita yang ke 3 doi kasih surprise makan malam di sono,...padahal sorenya gw uda menangis sedih, sebel dan geregetan sama Denny coz hari itu dia bener2 cuek banget dan ga inget klo itu tanggal jadian..eh ga taunya wkt malem pulang kerja dia kasih 3 tangkai mawar merah dan selama di perjalanan gw ga tau dia mo bawa kemana eh tiba2 dia berhenti di Dixie, aduuuh meleleh deh hati ini. semenjak itu Dixie selalu jadi Favorite Place buat Nongkrong sama temen2 kantor, buat ngobrol sama Papi Denny, dan buat celebrate something special momment kaya ultah gw, dia, dan terakhir kita kongkow2 setelah ngerayain pernikahan kita...owww Dixie emang tops banget.

balik lagi ke masa kini, ternyata Dixie uda ga se cozy dulu, sofa2 empuknya uda jadi ga berbentuk, semakin kumel, terus Dixie jg ga serame dulu, malem itu aja cuma ada paling 5 meja yang ada tamunya.biasanya kalo Sabtu Dixie slalu rame meriah tapi malem itu cuma ada LCD buat nonton Liga Eropa dan segerombolan tamu yang ga jelas mo nonton ato mo makan soalnya ga keliatan ada piring makan.

sambil liat-liat menu, sebenernya perut ini uda ga sbrapa laper tapi yah Nuri dan masnya uda nanya2 terus mo order apa, ya udah deh krn uda lama ga makan Lasagna bolehlah..plus Hot Capucino.

kalo makanan ga ada beda sama dulu, rasanya tetep sama yang beda cuma harganya rada naik dikit. oaahmmmm slese makan rasanya rindu sama bantal, bhubung uda menjelang pagi pulang dulu lagian Dixie uda mo tutup lho mas bukannya dulu Dixie tutup jam 2''.

kenapa yah kali ini gw ga excite ke Dixie, mungkin ga ada soulmate gw kali yeee.



PS,
Btw, yang di atas ono tuh foto terakhir ke Dixie sama mba Nuning, Mba Nindya waktu Papi Denny masih hidup, oh iya besoknya Jogja Gempa loh

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Mi, ngliat foto deni yang dibawah, dia keliatan bahagia banget yah... jadi kangen lagi deh...

tapi klo ngliat foto yang diatas... masaoloo mi, ga kurang gede tuh?? narsis forever deh! :D

mia mengatakan...

udah aku hapus kok fotonya, habisnya kegedean jadi ketok lemu...

mba aku mo ke jakarta nih pengen kumpul pas ultah mama

Anonim mengatakan...

ya ampun... bcanda, mi. kok dihapus beneran si... ga bermaksud loh. suerr...

aku doain biar dapet tiket yah, biar liburan ini bisa ngumpul2 bareng di jakarta. pasti anak2 seneng de ktemu sama ade cherry nya...

bener ya, mi... tar ta bikinin puding pisang kesukaanmu deh...

mia mengatakan...

ga papa emang ga pede aja sama foto itu, lagian kok settingannya bisa gode gt yah, besok mo aku ganti sama foto yang laen ajah.

halllah puding pisang tuh janjinya uda dari jaman aku lamaran cancel uda gitu natal kemaren juga cancel...kayanya yg ini bakalan cancel lagi deh.