Senin, 30 Juni 2008

Bobok


kenapa yah anak kecil kalo tidur hmmmmmm keliatannya enak banget diliat, gw paling suka ngeliat anak gw tidur..rasanya damaiii banget, rasanya dia sedang mimpi indah,...dan kalo pas anak gw tidur gw bisa cium2 dia, peluk2 dia, pandang2 dia sampe puas...disitu gw baru bisa merasakan bahwa dia adalah sepenuhnya anak gw, gimana enggak Cherry tuh karena dirawat sama Eyangnya dia dekeeeet banget sama eyangnya,trus Mama Yoyo-nya juga sayang banget sama dia, jadi kalo kita bertiga dijejerin pasti gw orang terakhir yang dipilih sama dia, ...tapi gw ga sedih kok dengan perlakuan dia, karena dia khan belum tau.
Liat deh gayanya dia tidur menantang banget, berhubung yang tidur Cherry keliatannya lucu2 aja, tapi kalo gw tidurnya model begini pasti Jijay Bajay deh.

4 komentar:

nie mengatakan...

waduhhhh tidurnya beneran menantang hehehehe

Anonim mengatakan...

mi, klo kamu yang tidur dg pose begini pasti laris manis tanjung kimpul de... hahaha... (*kaburrrr*)

yenni 'yendoel' mengatakan...

sama, aku jgua paling senang lihatin anak kecil kalo lagi tidur. cantik dan polos sekali wajah2 mereka.

Anonim mengatakan...

She looks so tender, learning how to seduce men by opening her legs since she was little.