Jumat, 13 Juni 2008

LAETITIA CAROLINA CHARITY TICOALU


Laetitia,...
"pokoknya besok aku mau anak cewe' dan musti diberi nama Laetitia Lodwiyk Ticoalu" segitu egoisnya pacar gw (tahap pacaran) dari nama awal sampe akhir diborong semua sama dia.nah gw kebagian apa dunk?

"kamu alisnya dibikin kaya Laetitia Casta dong" tuh khan egois lagi, mana bisa yak wong alis ku modelnya lebar dan kalo dicukur bentuknya ga bisa serem kaya si Laetitia casta itu kok, kalo aku bilang alis si Laetitia Casta emang serem, soalnya ujungnya naik, ntar tampangku malah keliatan horor lagi.

tau deh Denny tuh demeeeeen banget sama si Laetitia si model Milan itu. katanya tampangnya sensual...walllah dulu katanya tampangku yg sensual sekarang kok malah si mbak Laetitia yang jadi sainganku.

"trus neeh, kalo emang jadinya anak cewe' mo dipanggil apa?" tanya gw
"Tetia (red:baca Tesia) jawabnya.
"idih, gak mau ntar orang pada ngeledek manggilnya Tessy"
terdiamlah si dia, ternyata nyadar khan kalo nama pemberian dia juga bakal bisa diselewengin orang.

Tapi, ...pada saat dokter Hartono bilang kalo anak gw bakal cewe', gw berkata dalam hati "kak, thanks yah udah mikirin nama yang cantik buat anak kita" Laetitia...fuih "nama" menang kau, kalo "alis" gw teteup bgini aja.


Carolina,....
beberapa saat sesudah persalinan, mamah mertua telp gw utk tanya khabar..."mah, mia minta sebuah nama utk cucu baru mamah yah".
aga' lama juga nunggunya hampir 2 jam nunggu telpon balik dari mamah.

after 2 hours, "mia, mamah kasih nama carolina yah"...aduh bangga banget gw. secara gt menurut alm misua tuh nama turun temurun...dari Omanya mertua (bener ga yah oma ato mamanya mertua yah) gw yang katanya Kalem, tough, dan banyak lagi (alias gw rada2 lupa), dan penyandang nama generasi berikutnya...kakak iparku mba Nonik (ownernya "carolinespreciousgift") yang orangnya tough, baek hati, dan pinter. and last my cute baby.

Charity,.....
"mia, kemaren mama liat di mall ada anak kecil namanya charity, mbok anakmu dikasih nama itu" kalo ini mama ku yang ngomong.
"charity itu artine opo tho mia?" maklum emakku ga jago2 amat englishnya.

hmmmpp boleh juga nama itu, nama yang cantik ada satu pengharapan dibalik itu semua bahwa dia akan jadi anak yang murah hati dan suka memberi.

Ticoalu,....
kalo yang ini kayanya ga bisa ditawar deh, ntar babenya ngomel lagi...uda Lodwiyk kaga kepake....ehhh Ticoalu pulak, ngajakin perang namanya (perang dimana kak? pastinya di surga yah kak)


d' result
nama itu kalo digabungkan jadi rangkaian arti kata2 yang indah...
"Kecantikan dan kekuatan sebuah keberanian yang murah hati" aduuuuuh smoga anakku mencerminkan semua itu.

n call her
....Cherry, kependekkan dari si Charity itu tadi, tapi bener loh sebuah nama tuh menggambarkan seseorang dalam segi fisik juga...anak guweh tuh dari lahir sampe sekarang imuuuuut terus kaya buah Cherry,..mustinya gw kasih nama "Kates" yah. ngerti kates ga? terlalu mah kalo ga ngerti

8 komentar:

Unknown mengatakan...

hai mommy Mia foto si baby Cherry gemesin banget...
kalo masi ada si dia ntar papi baru jaga jarak lagi dech...btw apa mau ngasi tau tentang mobil barunya he he.. lam chayank u Cherry ya...

Anonim mengatakan...

Hadoohhh... jadi megar neh idung gara2 dibilang tough, baek hati dan pinter. bhuahahaha...

mami nonik selalu berdoa biar cherry tumbuh jadi anak yang cantik, kuat, berani dan murah hati tapi terlebih jadi anak yang takut akan Tuhan. Amin.

luvyaLOTS, my lil angel... XOXOXO

Anonim mengatakan...

btw, ponine ga nguatin rek...

mia mengatakan...

lala: gapapa ini khan blognya khusus my litle family ku, ntar mo bikin lagi blog yang khusus promosi ha ha ha.
itu mobil pertama, impian dan kesayangan Denny...sow si Charmant juga pengen nongol disini juga tho mama Gerald


mba Non: ga papa lah khan jarang2 aku ngelem dirimu, ponine ala Dewi Sandra eh emaknya juga diponi lho penasaran pengen liat? ga usah yah tar dicela again

permenberuang mengatakan...

ada yg setuju ga klo muka cherry ada mirip2 seperti papi hendranya kekekek.......
plis jgn muntah yah >.<

mia mengatakan...

di delok soko monas

Yenny Lesly mengatakan...

namanya bagus banget kok :)

yenni 'yendoel' mengatakan...

masak bapaknya Ticoalu, surname si anak Lodwiyk? hehehehe...
namanya cantik. oh ternyata "carol" itu nama turun temurun yah.
terharu dengan mama mertuamu yg memberi nama ini.