Jumat, 27 Juni 2008

my Desk


Gw bingung pengen ngisi blog gw, aha timbul ide deh…daripada nungguin tebengan cengok gw foto2in meja gw dan gw masukkin ke blog gw, perkenalkan deh meja gw yang ga pernah rapi:

1. Berkas – berkas Company Profile yang mo diikutin tender, uda deket deadline.
2. Minyak talon, baunya utk obat kangen sama Cherry.
3. Air putih+CDR, CDR ini dari bos gw, katanya gini nih “Mia, ini buat kamu supaya kamu ga sakit2an” perasaan gw ga sering sakit2 amat deh. Tapi bos gw baik yah.
4. Foto Cherry, obat semangat…benda ini yang selalu membuat gw tersadar bhw gw uda beranak, ha ha ha soalnya sering lupa diri, bawaannya berasa single mulu.
5. Buku telpon dan Flash Disk, 2 hal penting dalam kerjaan gw, jangan sampe ketinggalan salah satu.
6. Dompet HP
7. Kopi, maklum gw ga bisa kerja kalo ga minum kopi, dan gw sangat2 fanatik 1 sdm Kopi Kapal Api + 1 ½ sdm gula. Ga boleh lebih dari takaran bisa berasa, dan ga boleh merk laen, harus Kapal Api, tapi kalo terpaksa bolehlah.
8. tampilannya kaya tempat pinsil, padahal beauty case, he he biar gw ga dipikir dandan mulu.
9. daftar deadline, gat au deh gw lebih safe deadline gw tempel2 begini daripada dimasukkin planner book pasti kelewat.
10. sebenernya di sebelah sampah ini ada sandal high heels buat ganti kalo dipanggil keruangan si bos, ke Bank, ato ada tamu, maklum soalnya gw pake sandal jepit.
11. Tissue, sengaja gw umpetin soalnya kalo ga bisa jadi konsumsi umum.
12. Pekerjaan menumpuk yang tak jelas kapan selesainya.

Tidak ada komentar: