Rabu, 25 Juni 2008

AJI KUNTO


Gw tuh orang yang ga seberapa maniak sama acara-acara di TV, kecuali Oprah Winfrey show, Playboy Kabel, Ceriwis dan Ind Idol 2008 .ternyata banyak juga yah,…tapi buat Ind Idol 2008 gw rela melototin TV berjam-jam, saking niatnya dan cintanya sama acara itu gw ga sudi kalo ada yang ngajakin pergi disaat yang bersamaan sama Ind Idol lagi on air.
Sebabnyaaa… ada seseorang yang memikat hati gw di acara itu, …AJI, yah Aji salah satu kontestan yang berambut kribo dari Jogja, ga tau deh secara tampang dia tuh jauh banget dari cakep, badannya juga ga ada seksi-seksinya, gaya berpakainnya juga masaolo Jadul banget….tapi booow suaranya bagi gw ngejazz banget, d first time gw denger dia bawain “kau cantik hari ini” fr Lobow, bikin w klepek2..menurut gw malah lebih keren daripada versi Lobownya, sampe2 besok pagi gw download lagu itu dari internet buat menemani hari2 gw kerja.
Mama, dan temen2 dikantor sampe heran ngapain gw ngefans banget sama Aji, malah mama kejem banget bilang tampangnya aji kaya “Tempe bosok’ ga sopan deh mama. Sorry yah Ji, mamaku emang kalo ngomong ga pake filter.
Gw doain menang yah Ji, jadi hancurlah sudah image bahwa seorang idol ga modal tampang doang, tapi kalo suaranya gak menjual buat apaaah

3 komentar:

Anonim mengatakan...

masaoloo, mi... segitu desperatenyakah dirimu? aku doa tahajud :P semoga kamu cuma kesengsem sama suaranya kerna klo lebih dari itu namanya degradasi dong... hahahaha...

mia mengatakan...

ya iyalllah, bisa2 Denny tersinggung lah kalo saingan dia tampangnya cuma segitu aja.

yenni 'yendoel' mengatakan...

unik kok tampilannya. yg penting kan suaranya oke. ada link di youtube buat dengerin lagu yg dia nyanyiin gak? jadi penasaran.