Jumat, 13 Juni 2008

Cherry tuh anak ajaib...



SECARA...

dulu waktu jaman pacaran , kakak (gw panggil alm. suami dengan panggilan sayang "kakak", bukannya incest loh) selalu ngomong gene
"Nok, (nah ini lagi musti ditranslate Nok: panggilan sayang ade perempuan) aku pengen punya anak cewe' deh ".
trus si Nok jawab..."kenapa harus perempuan???",
"bcoz, biasanya kalo anak perempuan wajahnya pasti nurun babenya"
dasar laki - laki yah egois, ta' pikir dia bakal mo jawab "iya soalnya klo pere' tampangnya pasti cantik kaya kamu".

itu pas pacaran, setelah menikah... "Nok, ntar -tar an aja deh punya anaknya, aku pengennya gini dulu alias sante...kamu jaga loh yah", tuh egois tahap II khan, pasti mo nya dia gw jaga ga sampe hamil, kenapa bukan dia!!!.

hasilnya, Kalender aku pasang di atas TV gede2, biar dia bisa liat, aku lagi lampu ijo ato merah.

hasilnya,...teteuuup hamil juga. waktu test pack nunjukkin hasil yg positif gw jg sempet ga percaya,..lah wong rasan2nya ga pernah salah deh ngitung kalendernya, terus di zona tidak aman pun kita selalu preventif.

tapi yah gw ga segitu pedenya bahwa ini dari Roh Kudus, masa seh ada Yesus part II. sooow gw percaya bahwa Tuhan punya rencana buat aku miliki si Denny n Mia Jr.


thanks Fa, for giving me Cherry to colour my day.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

biar kata kalender segede gaban di pasang klo tiap hari berbuat ya tekdung lahh...

pssstt, kata temen gw yang dokter, klo anaknya cewe berarti keseringan tuh! hehehe...

tapi untung sering yah, klo ga nyesel juga dunk kerna jatahnya ternyata cuma 2 bulan doang... :D

Ian's mom mengatakan...

salam kenal Mia..., cute banget si cherry.
Bagus juga lho idenya cerita di blog, jadi si cherry bisa kenal papanya lewat cerita kamu...

mia mengatakan...

Preciousgift: sering sih ngga, paling sehari sekali ooops itu sering yah...yah iyallah untung sering, ada istilah nih dikantor buat aku "suwe ora ngono, ngono pisan ora suwe"

ian's mom: salam kenal juga, iya nih ide dari si mami nonieknya. sama sekalian promosi kalo sekarang uda single lagi. ha ha ha

permenberuang mengatakan...

Amiiiin...ponakanku Roh Kudus!

yenni 'yendoel' mengatakan...

iya, Tuhan selalu punya rencana yang kadang kita gak ngerti. tapi indah kan rencana Tuhan yang satu ini?