Minggu, 22 Juni 2008

Duo "N"

Nindya dan Nuri, duo “N” ini yang sekarang jadi penghuni Sekretariat DPD REI Prop. DIY. Mba Nindya uda mengabdi selama 11 tahun lewat 3 bulan, dan Nuri belum genap 2 tahun….

Nindya Ris Andyaningsih.
Gw uda berteman sama dia uda dari tahun 2002, orang Tegal dan bujubune cablaknya minta ampun, pokoknya kalo kita lagi order makanan di RM ato bahkan di DO pasti dia slalu ngomong “GPL yah” alias gak pake lama. Belum lagi kalo ngomong sama orang ga perduli orang bakal tersinggung ato gak dia maen hajar aja, yang penting sakit hatinya tercapai, walopun kadang ntar setelah itu dia baru kepikiran sama apa yang diucapkan. Ini nih yang nusti dikoreksi dari dia, volume cablak nya tolong dikurangi lah mba yu!!!!!
Hobbynya, berkaca kaya ikan cupang, mo lagi ngobrol terima tamu, nelpon, selalu sambil berkaca…apalagi k’lo dia habis beli lipstick ato bedak wuahhh bisa pecah tuh kaca dipelototin dia terus.
Jangan pernah kasih janji sama dia, karena sekecil apapun janji yg kita pernah ucapkan ke dia bakallllll ditagih terus dan terus, ibaratnya nih janjiin dia kasih 10rb sama 1jt sama gencarnya kalo nagih, kaya anak kecil.
Tapi pada dasarnya dia orangnya baeeeek banget (he he he sekarang memuji takut di timpuk) dulu biarpun gw tinggal sama Bude khan gw makan mesti perasaan dong masa minta terus, jadinya dia deh yang bawain gw sarapan, belom lagi kalo pas siang dia pulang ke rumah gw diabawain makanan jg, anyway gw jadi inget sama tuperware dia yg modelnya ky setrika yang buat bawain gw bekel, sometime di sambil nunjuk2 tuh tuperware and say “Mi, awas loe kalo tajir lupa sama guweh, guwe pentung sama ini “….waktu gw hamil khan gw ga ada misua, sometime gw pgn banget makanan buat perbaikan gizi si Cherry, dia langsung telpon sana sini cari todongan orang yang bisa dirampok kita di Restoran.
Dia juga ga pelit sama gw, tapi gw herannya dia peliiit banget sama sodaranya sendiri..he he itu menurut laporan pandangan mata dan curhat dia sendiri loh. Tapi bener kok dia gak pelit….gw adalah orang yang paling sering dan banyak dapet oleh2 dari dia, orang Jogja belum ngerasain Bread Talk, gw uda duluan, orang Jogja masih penasaran sama JCo gw bahkan waktu hamil dibawain 1 lusin, bahkan wkt dia ke Malaysia n Singapore, gw juga kecipratan oleh2 Sepatu bok, sekarang tuh sepatu jd sepatu andalan kalo pesta.
Yah, itulah mba Nindya, secara gw uda pindah ke Surabaya gw kehilangan temen yang bisa diajak ngobrol tentang tas, sepatu, make up, dan ngomongin orang ha ha ha yang satu itu sudah melekat dalam diri wanita. Dan yang paling gw rindukan nafsu makannya yang gede banget, sampe2 dia punya cita2 kalo uda pensiun pengen gantiin Bondan Winarno, gut lak yaks
Next gw sambung ttg Nuri, bye bye

Tidak ada komentar: