Jumat, 25 Juli 2008

TENDER

"TENDER" dalam dua minggu ini gw jiper banget denger kata2 itu, kayanya yang kebayang kerja super berat,...why? 2 minggu ini emang khususnya divisi umum dan keuangan lagi prepare for 4 big tender yang very2 butuh perhatian, dana, waktu, dan kerja keras khusus, 4 tender boww, 1 tender aja kita mabok...eh ini malah datengnya bisa kompak.
yah maklumin deh, abisanya kerja 6 tahun gak pernah tuh dihadapin sama yang namanya tender, taunya dulu kalo pagi tiba dikantor langsung bedakkan dan dandan, sarapan...eh sekarang ga mungkin bisa langsung dandan..pasti mata gw langsung tertuju "things to do list " yang nongkrong di desktop gw.
malem ini gw harap adalah last night utk persiapan tender deh, masalahnya gw uda telerrr banget, capek di badan dan otak.
Tapi yah dari hal yang memabokkan ini gw belajar banyak hal kok, pastinya gw tambah pengalaman dalam persiapan tender, dan semoga kalo ada tender lg gw ga keteteran lagi...yahhh mumpung deh gw belum kawin gw nikmati aja pulang malem siapin tender, tapi yah gitu anak gw bisa manggil gw "tante mia" kalo gw sering2 lembur begini khan.
masih tetep wishing lembur gw bakal menghasilkan buahnya, nyantol satu yah tender, capeee nih.

Tidak ada komentar: