Jumat, 01 Agustus 2008

rinduuuuu

Gw kangen ky dulu lagi deh, …
Sometime gw kangen bisa bangun siang, dan berangkat kantor mepet2 jam masuk kerja yah emang sih kantor gw dulu ga model checklock system absensinya yah Cuma modal kepercayaan aja sm temen sekantor lah wong partner kerjanya Cuma dua biji manusia, trus berangkat kantor njajan dulu di pasar tradisional beli donat kentang, sate usus, nasi kucing. Belum lagi kalo pas pulang kantor ada info discount di mall hunting sama temen belanja2 ngubek2 kotak pakaian cari yang harganya miring banget, ato Cuma sekedar nongkrong di café mana kek ato resto mana kek nyobain makanan baru. Ato pas pulang kerja dijemput pacar kalo ga punya duit muter2 jogja, kalo punya duit yah makan2 yang bergizi sangat tinggi ha ha ga heran deh dulu kita berdua tambun banget. Ato malem2 nunggu pacar kelar kerja kita jalan2 ga jelas arahnya, tapi berhubung lagi pacaran jadi cuma keliling Jogja aja uda bahagia banget khan.
Tapi diatas semua itu gw tetep bersyukur dengan hidup gw saat ini, gw punya Cherry, punya kerjaan yang bisa membuat hidup gw ga monoton, dan punya penghasilan yang bisa gw pake utk menghidupi keluarga gw.
Tapi sure I missed that moment.

Tidak ada komentar: