Senin, 25 Agustus 2008

Cher...Cher..


Semalem ge keseeeel banget sama Cher, jadi gene…sebelum tidur dia minta dibacain serial “Peek a boo” gw pikir abis itu bakalan tidur lah biasanya abis dibacain cerita trus berdoa dan ngempong trus merem….yang semalem malahan tingkahnya ga karu2an, padahal gw uda capeeeek banget gara2 seharian dari pagi sampe malam dijalan terus.

Habis bertingkah, mungkin kehausan trus dia bilang “tu tu tu” gw Tanya “mau susu” dan dia jawab iya…dengan semangat 45 gw langsung bikinin maklum Cher khan rada kurang susunya, jadi kalo dia minta susu berarti precious moment…berhubung aernya masih hot-hotnya jadi mesti ditiupin, sembari gw niup2 aernya gw ngelirik Cher…eh dia kok matanya uda ky Garfield alias sendu…wah jangan2 uda fly nih…”Cher…Cher…nih susunya dek” gw teriak2in gt biar dia ga bobo dulu….ga tauuunya dia uda keburu bobok hrrrrgrrrr.

Lebih nyebelin lagi waktu gw masukin dotnya ke mulut dia, eeeeh dia nolak hadow uda berbagai macam usaha buat dia minum tuh susu tetep gagal…padahal gw bikin susunya saking nafsunya gw banyakin…ternyata dia ga mau. Dan yang bikin gw parno tuh waktu gw inget kalo nilai 1 botol susu Cher sebanyak 200cc sama dengan harga 1 bungkus Nasi Pecel favorit gw pake lauk Tempe bacem dan Telor alias 5.000 perak. Asli gw gondok banget sama Cher semalem, …waktu nyokap masuk kamar gw laporin kalo Cher susunya ga diabisin, gw malah diomelin, katanya Cher ga biasa minum malem2 menjelang tidur..*mode on stress* yah meneketehek, yang pasti kalo dia minta yah gw kasih khan. Dan nyokap gw dengan simplenya bilang “ya wes minumen aja susunya Cher”…huweeeek mana gw mau emangnya gw Dino (red. Office mate) yang bisa gw paksa2 pas pagi2 susu Cher kebawa kekantor, dia berkenan minum susu Cher gara2 gw bilang “plisss yah Din sayang khan gw belinya” thanks dan sorry yah Din he he he. Yah akhirnya tuh susu seharga Rp. 5.000.- dibiarinlah menganggur.

Dini hari, Cher kebangun lagi dan nyokap nanya “mau susu dek” dia jawab iya…trus sama nyokap dibikininlah…setelah itu diminumkanlah kepada cucu tercinta..ga lama nyokap menghela napas lega…dan kembali tidur. 5 menit Cher kebatuk – batuk endingnya sampe jekpot alias muntah…hrrrgrghhhh..5.000 lagi deh. Yang ada sampe pagi gw gemeees banget sama Cher, dalam keadaan merem aja dia bisa buang uang 10.000 perak.

Anyway, biarpun kamu abis2in duit mami, cinta mami ga’ akan pernah habis buat kamu kok dek…muach

3 komentar:

Anonim mengatakan...

keiknya familiar banget dengan motif baju cher yah??
hmmmhhh... mirip template blog ku yang dulu yah? hihihi...

btw, pediasure itu rasanya enak loh, mi... coba deh. jadi klo cher ga mau kamu aja yang minum, abis minum itu dijamin ga pengen makan nasi pecel lagi deh. hehehe...

mia mengatakan...

hidddddih thank u yah, tar deh di jogja kalo pediasure cher ga abis tolong abisin yah

Anonim mengatakan...

huahahaha... lucu lo! jadi inget si kembar juga suka muntah2in susu sampe dimarahin sama nyokapnya. mahal tauk! gitu katanya.. hahaha..