Kamis, 07 Agustus 2008

Djay

Dimas Djayanegara
namanya keren yah, sekeren orangnya...ga sih sekeren mobilnya kali...tiba-tiba semalem gw jadi keinget temen gw yg paling sableng pas SMA, biasanya nih bocah gw panggil Djay. btw si Djay ini paling terkenal di Yadika,..yg pasti bukan karena prestasinya tapi karena buandelnya minta ampun...dan yang paling gw inget banget dari dia, waktu kelas 3 akhir semester mo lulus2an, kita lagi merenung gimana yah nasib kita selanjutnya setelah dari SMA, kebetulan siang itu kita pas lagi nunggu pendalaman materi jam I, nah waktu itu alat tulis gw emang biasanya pake Rapido Rotring 0,2 yang super tipis...trus gw tulis2 dilengannya inisial nama gw "M" trus gw tusuk2...ha ha ha besok paginya si Djay ngomel2 "eh elo tato2 badan gw yah?" ternyata bok tintanya nempel dibawah kulit lengan dia. yah bagus lah PR buat dia cari istri inisial "M".
Djay, gw kangen nih sama kesablengan elo, kepolosan elo, dan kadang sedikit kebaikan elo...masih gw punya loh tulisan tangan elo di organizer gw yang ada tulisan "Mia Busuk!!!" waktu elo gw tolak tuh cintanya ha ha ha ditolak kok ngamuk2 di buku orang.

1 komentar:

Sil Frebrian mengatakan...

aduh....jangan2.....kalo iya gimana mi?