Kamis, 07 Agustus 2008

Bulan



"Dear Mia...,

Thanks for listening to me,
for every little thing you did...,
you're a nice person, you know that ?!
If ever you feel down and in need of friend,
you can always count on me,
remember that!

11th April 1998
Yohana Bulan"


Yo, gantian deh gw dedikasiin tulisan ini buat elo, setelah elo dedikasiin gw di blog elo
Btw yang diatas noh, wasiat elo buat gw waktu kita ikutan Love, Seks, n Dating Seminar di Barito.Tulisan ini selalu gw simpen, buat ingetin gw bahwa gw punya temen yang baeeeek bangeeeet.
Disini jg gw mo bilang, makasih yah buat perhatian elo dalam bentuk apapun yang belum bisa gw bales, postcard2 yang selalu lo kirim, surat2 dan kartu ucapan, novel, buku2 buat Cherry yang loe kasih buat kita. ini berharga buat kita berdua.
Moga loe sukses deh disono, bawain bule lah utk gw, jangan buat elo semua yah.

Miss u Galz

1 komentar:

Anonim mengatakan...

aduh mbak miaaa... baru berapa minggu gue gak nengok ke sini tiba2 pas liat lagi muka gue udah nemplok di situ.. hehehehe...
eh tapi for the record yah, gue pergi2 6 kali setaon tuh gak liburan lagi, kerja bok!.. hehehe.. walaupun sempet juga sih nikmatin hotel, dll, tapi sehari2nya kerja juga. yah boleh dibilang tuker-tambah deh. lho?.. gak nyambung ya.. :) miss you too!!