Selasa, 12 Agustus 2008

sad...


gw sedih deh, semalem sahabat gw dikantor Mb Indra ngabarin bahwa anaknya cewek, tapi berita sedihnya sih bukan itu...kira2 2 minggu yang lalu, mba Indra yang lagi hamil ini mengalami pendarahan yang menyebabkan dia harus bedrest, sooow bedrestlah dia...tapi setelah merasa kuat utk bekerja dia mulai incharge lagi dikantor...ga taunya senin kemaren dia telp utk ijin ga masuk karena sakit ke gw, coz dia mengalami pendarahan hebat lagi.
btw mba Indra ini orang yang care banget sama gw dan terutama Cherry, mungkin karena dia juga pengen punya anak cewek kali yee makanya dia sayang sama Cherry, bahkan dulu dia jg bercita-cita anaknya dinamain Laetitia.
mba Indra jg orang yang paling sering gw curhatin, mintain pendapat, mungkin karena dia objektif jadi gw demen aja kali. biarpun dia suka ceplas - ceplos ttg kesalahan gw, tapi gw lebih seneng gitu daripada temen gw yang satu lagi...ga suka ceplas-ceplos tapi gosip bertebaran dimana-mana.
dan satu lagi, d baby is girl, that's d point...wishing ga ada hal2 yang serius terjadi buat mereka berdua. God Bless u all yah mba.

Luph,
Mia & Cher

Tidak ada komentar: