Rabu, 27 Agustus 2008

No animal testing


Dialog dua orang bego dan males di minggu siang yang puanas.antara gw dan tante gw yang englishnya minim.
Tante : Mi, kenapa Body Shop* mahal yee?
Gw : iye, khan bahannya natural semua
Tante : maksudnyah?
Gw : No animal testing gitu, ga ada bahan kimianya dan pastinya lebih manusiawi ajah.
jawab guwe seenaknya
Tante : Maksudnya No animal testing?
Gw : ehhhmmmm, (mbatin tante gw bego bener yah) maksudnya kalo dikau konsumsi Body Shop jadi Animal Testing deh.
jawab gw lebih seenaknya lagi.
Tante : * mode on Cengok* maksudnya?
Gw : OMIGOD, temennya bawang...cabeee deeeh

2 komentar:

Anonim mengatakan...

duhh, klo yang ini ga berani komentar nihh... soalnya bakal panjang urusannya. hihihi...
*piss*

yenni 'yendoel' mengatakan...

tantenya dah tua yah?