Jumat, 08 Agustus 2008

Liburan

Kemaren gw YM an sama temen gw si Marthen yang skr lagi kerja di Singapore, lg chat sana sini eh finally kita nyambung ngomongin liburan, dia ngomong mo liburan ke Bali di bulan November, enteeeeeng banget.
Trus temen gw si Yohana, yang stay di San Fransisco dulu sering banget kirimin gw post card tiap dia liburan, dan hebatnya lagi kalo diitung2 dalam setahun bisa sampai 6 kali dia liburan.
Trus si mba Pipit temen gw yang kerja di REI Jakarta barusan jg call gw kalo dia lagi on the way ke Bali, dan sekali lagi buat liburan bok.
Nah gw merana bener yah, secara uda kerja 6 tahun belum pernah menikmati liburan dalam arti yang sesungguhnya...maksudnya seperti yang gw baca2 di majalah "Herworld", nginep di hotel berbintang, hari-hari diisi sama belanja, spa dipinggir laut, makan enak, mandi di jacuzzi. yah mungkin sebagai langkah awal gw pengeeeen banget ke Seminyak Bali. Gw beriman banget one day gw pasti kesana....berarti doanya nambah nih "Tuhan, kasih suami yang Takut akan Tuhan, menerima keadaanku, Sayang aku, Cher dan seluruh keluargaku, Pinter, dan TAJIRRRRR biar aku bisa liburan" ha ha ha norak yah, abis selama ini gw liburannya cuma seputar Jogja, Bali, Malang, dan Jakarta itu juga bukan liburan deh cuma ngabisin waktu tanggal merah aja.

Tidak ada komentar: