Jumat, 29 Agustus 2008

Nurse...

kisah ini pernah gw kirim ke majalah fave gw "herworld" dan hasilnya gw dapet merchandise 100ml parfum DKNY. btw perlu ga yah gw ekspose orangnya..gapapa yah...tapi sebelomnya maaaaap sebesar - besarnya.
10 tahun yang lalu waktu gw masih stay di Jakarta, one day adek sepupu ga sakit sehingga dia harus diopname di RS. Siloam Gleanegles. karena lucu dan imutnya ade gw ada satu suster yang perhatian banget sama ade gw ini.
Dan karena tante gw merasakan perhatian si suster ini maka dia nanya sama gw.
"Mia, nama suster yang itu sapa sih?"
"wah, liat aja nama yang nempel didadanya"
ga lama setelah suster itu masuk ruangan, blio memperhatikan name tag suster itu. setelah suster itu keluar raut wajahnya bahagia banget seperti nemuin duit 100rb (kenapa harus 100rb yah)
"oooh ternyata susternya orang sunda" kata tante
"loh kok tau, kenalan yah?"
"Namanya 'NURSE' "
"Yah ampun Nurse itu artinya suster, namanya yang dibawahnya kaleeee"

yah gitu deh tante gw
maaap yah

4 komentar:

nie mengatakan...

hehehe lucu dehhhh...
jelas aja dapet merchandise :)

Anonim mengatakan...

tantee...mia ud posting dua cerita tentang tante lohhh... *kedipkedip minta uang penutup mulut*

mia mengatakan...

yaaaaah gitu deh tante ku, awas yah kalo ngomong tar aku ekspos juga rahasia mu....he he

yenni 'yendoel' mengatakan...

hehehe.. lucu banget tantemu!