Rabu, 20 Agustus 2008

Jogja Day 2

Bangun pagi masih males2an, males pula sarapan di luar akhirnya kita putuskan nyarap di hotel aja. Setelah sarapan nonton TV eh malah ketiduran lagi sampai jam 10, baru deh kita putuskan hari terakhir ini kita musti ke Malioboro, sesampai di Malioboro baru jam 11 tapi kok uda laper yah, berhubung uda commit untuk ga makan junk food selama di Jogja, sambil jalan gw mikir2 makan apa, untungnya nemu soto 61.
Sehubungan dengan temen kantor gw nitip cincin, jadi gw musti memutuskan untuk memasuki kawasan Malioboro Mall, tapi ternyata counter cincin langganan gw uda kukut, finally gw sama Dino temen gw ntu buat mengubah titipannya untuk beralih ke Dagadu aja, untung deh dia mau.
Sebelum hengkang dari Malioboro, temen gw liat di displaynya Lee Cooper baju yang lumayan buat dimiliki, tapi ternyata setelah di liat dari deket bajunya ga bagus2 amat kok, keluar dari Lee Cooper, eh gw malah ketemu mba Nuning sama ananya mba Ais lagi nongkrong di JCo,dianya sempet sebel kenapa kok ke Jogja ga ngomong2, khan pengen ngobrol banyak. Yah gitu deh naluri wanita kalo ketemuan yang dipikirin Cuma khapan gosipnya.
Tujuan berikutnya, Galeria Mall, yah gitu deh perasaan selama di Jogja kelakuan gw Cuma menclok dari mall yang satu ke mall yang lain. Di Galeria rada lumayan nih kita dapet kaos, dapet Siomay, dapet Duren…eeeh dan ketemu juga denk sama tante Peter dan Suami…dia ngeliatin gw dari atas sampe bawah, dan bilang gini ke suaminya, bukan sombong loh “ini loh Pi, Mia-nya Denny si cantik itu, aduuuuh tambah cantik dan kurus sekarang kamu” gila makasih banget deh Tuhan Kau pertemukan aku ini dengan Babe Jeanny, dan tante Peter yang uda jujur mengakui keadaanku *hoeeeek*.
Sampe di hotel, plan pertama gw call mamah dan papah mertua gw, bla bla bla…yah pada intinya mamah gw kecewa gw ga bias mampir, masalahnya kemaren minggu gw mo mampir rumah di telpon kgak ada yang angkat(ya iyalllah mia ke gereja gitu loh) trus kalo mampir sekarang waktunya dah mepet banget sama jam pulang, mana temen2 gw pada buta Jogja jadi ga mau ditinggal bentar aja.
Waktu uda menunjukkan pkl 19.00, waktu buat say good bye sama Jogja, …dipikiran gw yang ada Cuma capeeeek, dan besok pagi siap2 capeeek juga buat kerja.
Duduk di bis langsung deh gw pejemin mata, berharap besok pagi lebih fresh badan gw…gw mimpi nih, gw duduk di bis sama cowok gw, trus tidurnya di pelukannya dong, aduuuuh mauuuuu deh kaya gt. Indahnya bok.

Say Thanks to:
1. My mom yang udah ijinin aku untuk keluar dan bersenang2, dan yang terutama udah jagain my lil angel.
2. Temen gw yang uda mensponsori perjalanan gw dari transport, akomodasi, till perut gw…plus oleh2 juga denk, lo baik banget sih, I lup you dah.
3. Nuri, yang uda baek banget mancarikan kita hotel yang bersih, murah, dan terutama deket dari mall, I luph u juga Nur.
4. Mamah dan papah yang udah pengertian karena anakmu ini ga bisa mampir, tar deh mah Desember pasti mampir he he he.
5. Mbak Non, yang uda nitipin ke mamah gantungan kunci buat Cher, makasih dan maaf belum sempet ngambil di mamah.

Tidak ada komentar: