Jumat, 29 Agustus 2008

Share

"Bukan yang berseru Tuhan...Tuhan yang masuk dalam kerajaan sorga"
Dalam keseharian gw banyak banget gw melihat tipe manusia...dan yang paling gw perhatikan adalah tipe yang gw bold diatas.
Barusan seseorang yang deket bgt sama gw (red. Mrs. A) telpon dan nangis karena perlakuan seseorang (red. Mrs. B). Gw sampe heran loh, karena si Mrs. B ini yang notabene terkenal paling sosial, baek, murah hati, dan ajaibnya takut akan Tuhan..bisa memperlakukan si Mrs. A dengan tidak manusiawinya.
Si Mrs. A nelongso kenapa sampe orang setega itu sama dirinya padahal dirinya adalah orang yang lemah. Mrs. A juga heran padahal Mrs. B selalu membawa nama Tuhan dalam kesehariannya kok bisa memperlakukan sodaranya sendiri seperti itu.
sooow, gw sebagai anak yang lebih muda hanya bisa mendinginkan perasaan sang korban dengan ayat diatas.
Tuhan, ga pernah tutup mata, kalau sekarang si Mrs.B diberikan kehidupan yang lebih enak, diberikan berkat yang melimpah itu adalah sebagian dari cobaan, karena disaat dia ga pake berkat itu sesuai kehendaknya Tuhan akan ambil lagi. apa yang orang tersebut lakukan pada kita one day orang itu akan menuai perbuatan itu, n' last bukan berarti orang yang tiap minggunya rajin kegereja, ga lupa berdoa, dan menyebut Tuhan..Tuhan I Love YOU, tapi kalo dia ga menyayangi dan mengasihi sesamanya dia akan masuk surga.
Jadi kesimpulannya Kasih harus seimbang, boong kalo kita menyayangi Tuhan yang ga nampak, kalo orang disekitar kita aja disia -siain.
To beloved Mrs. A, one day gw percaya hidupmu ga akan seperti ini terus, Tuhan akan tunjukkan pelangi kasihNya atas hidupmu.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

setujuh bangett...

"boong kalo kita menyayangi Tuhan yang ga nampak, kalo orang disekitar kita aja disia -siain"
berasa denger suaranya mamah. hihihi...

yenni 'yendoel' mengatakan...

moga Mrs. A dapat keluar dari kesusahannya. mudah2an Mrs. B ingat sama ayat di atas.