Rabu, 20 Agustus 2008

Walking walking di Jogja

Sumpeh deh, d first time gw visit Jogja tuh Chrismast kemaren sama Cher rasanya mo nangis, karena itu for d first time pergi sama Cher, ke kota yang telalu banyak kenangan pedihnya bersama Denny…tapi kali ini bawaan gw happy mulu, bangun pagi uda plan sana plan sini makan sana makan sini…. Setelah discus mo breakfast apa ya wes lah berhubung tempat makan paling deket Bu Diah, go ajah…”murah bener” kata temen gw, ….yah iyalah berdua Cuma abis 16rb, buffet lagi ngambilnya kalap pula. Yah begitulah Jogja kota murah, sebenernya kalo buat liburan emang ok tapi kalo buat stay no way deh salarynya kecil banget.
Pulang hotel buat rebah2an bentar, eh berhubung semalem tidurnya ga nyenyak, terlalu happy dan capek kale. Eh malah ketiduran bangun2 udah jam 12.30 bawaannya berasa laper deh…mikir lagi makan apa, discus lagi akhirnya keputusan harus window shoping nih sekalian lunch…amplaz lah tujuan kita.
Sebenernya gw di mall juga rada jiper, masalahnya kedatangan gw kali ini top secret, apalagi temen gw jg ga mau disebutin identitasnya..takut tenar..jadinya mata gw harus terus beroperasi mana tau ada yang kenal musti diumpetin temen gw itu.
Berhubung uda laper langsung deh ke food bazzar, gw prefer nasi tim mie ayam Jakarta, n’ my friend pilih soto ayam…eeeh pas lagi makan ada live musiknya enak loh gw aja sampe terkagum-kagum…ga tau nih kalo liat ada cewek ato cowok ga perduli tampang amburadul tapi kalo suaranya mampu mencuri hati gw, langsung deh bawaannya seksi mulu, maksunya orangnya yang seksi bukan gw…tapi siang itu emang seksi bener penyanyinya…apalagi pas dia bawain “Diantara kalian”nya D’Massiv…bawaaanya mellow jadi inget kisah cintaku sama seseorang *Kalo kamu baca ini…aku mo kamu tau aku sayaaaaang banget sama kamu*.
Temen gw dah keburu ngajakkin pulang, gw lanjut deh besok blanja2nya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

keiknya ada yang lagi jatoh cinta nih...
jadi ikutan berbunga2 bacanya. hihihi...
i'm happy for you, sis.
gitu dong, klo ke yogya bawaannya jangan sedeh mulu. mumpung lagi tren baju batik, kenapa ga borong sekalian? (keiknya ga perlu disuruh yak? hehehe)

Anonim mengatakan...

aduh say.., aku juga sayang banget sama kamu!!... hahaha... :)