Rabu, 27 Agustus 2008

Mellow..


Semalem gw pandangin si Cher, anak guweh…anak guweh diko uda makin gode aja nak. Banyak orang yang bilang kalo Cher tuh gak mirip gw sama sekali, kesamaannya Cuma di Benda-nya ;p...tapi nyokap gw juga bilang gt sih, bahwa waktu gw seumuran Cher, wajah gw ga mirip Cher. Cher tuh dominan papinya banget, wajah yang selalu diidam-idamkan papinya, Kak dulu selalu ngomong
“anak guwe kalo cewek pasti cakep kaya guwe”
again n’ again dia ucapin. Dulu kalo dia gomong gitu gw pasti ga rela, tapi sekarang sebaliknya gw bersyukur, di ketidak beradanya Kak, Tuhan masih aja jawab doanya, mulai dari dia kepengen anak cewek, sampe anak ceweknya tampangnya kaya dia.
Gw jadi bayangin coba aja kalo Kak masih ada, pasti Cher bakal dimanja dan disayang abis2an, sampe2 kakak gw bilang loe pasti kesaing deh sama Cher, loe bakal dicuekkin Denny.
Kadang hati gw miris banget bagai disayat – sayat waktu dia panggil para om gw dengan panggilan Papa, Yayah, dan Bapak….emang sih mereka dengan seneng ati dipanggil Cher begitu malah mereka kadang suka sedih kalo Cher manggil mereka dengan sebutan itu. Tapi bagi gw ga ada seorangpun yang bisa gantiin Kak sebagai papinya Cher.
Cher sayang…mami janji akan selalu memberikan kebahagiaan buat kamu yah nak….sedih dah guwe :,{

7 komentar:

Anonim mengatakan...

bentar... coba kau renungkan, wajahnya cakep keik denny tapi cewe, itu kan gw bangett... hahaha...
niwei, makasi ud dibilang cantik meski baru secara implisit tapi aku tau kok maksudmu.

cher is a very lucky lil girl, dia selalu dikelilingi orang2 yang sayang sama dia. klo Tuhan panggil denny pulang, Tuhan pasti ud sediakan seseorang untuk menyayangi cher seperti anaknya sendiri. Rencana Tuhan selalu sempurna. Tuhan cuman minta kita buat percaya sampai mujizat itu terjadi.

i love both of you!
*big hug*

mia mengatakan...

salah dah....harusnya aku bilang aja cakep oriental, kalo dah begini ada yang narses abes

Yenny Lesly mengatakan...

wah gw ngebaca di sini langsung terharu deh... gw belon tau kisah jelasnya, gw ngoprek blog elu dulu ya biar tau background elu.... hihihihi... kayak detektif aja :p

Anonim mengatakan...

prince charming is on his way to meet his permaisuri......and the little angel......mia....Tuhan pasti kasi jalan, sabar ya say.

yenni 'yendoel' mengatakan...

urat air mata gua paling gak tahan kalo baca ginian.

jadi kesimpulannya ... mirip gak sih Cher ama tante Nonieknya?

mia mengatakan...

Yenny,
adow silahken deh ngoprek2 blog gw, dengan seneng ati jeng.

Sisesu,
makasih buat kata2 yang menguatkan, gw percaya kok dia bakal dateng ke gw asal ga nyasar aja kali yeee

Yendoel,
kata beberapa orang sih emang misua gw mirip sama mba Noniek...dan emang kalo gw liat2 anak gw nih tampangnya banyak mirip kaya keluarga papinya

Anonim mengatakan...

Hi salam kenal yaaaa Mia...
jadi sedih pas bacanyaa hiks...secara gue jg uda ga papa waktu umur 2th...sedihhhhhhh...
Tp salut ma mia...tetep tegar :).