Rabu, 20 Agustus 2008

Jogja im coming euuy..

Ga sabar deh sabtu ini nunggu jam pulang kerja, haddow rasanya lama banget menanti jam 2 alias jam pulang kerja. Teeet jam 2 gw langsung ngibrit checkclock, dan cari2 tebengan buat ke halte angkot…eh ada jg tuh temen gw yang mo anter.

Berhubung ada barengan mba Hera jd gw rela deh naek angkot ijo kuning, soale biasanya gw naek bison angkot yg ngetem didalem Bungurasih, tp berhubung gw naek angkot ijo kuning jadi gw yah terpaksa deh jalan dari depan sampe kedalem terminal…buset denk jauhhhhh bener yah, hampir sama kaya masuk ke komplek rumah gw. Mana panas dan digoda-godain supir dan kenek pulak…nyebelin mulut lelaki.

Cari-cari bis yg biasa gw pake ternyata gak ada, yah terpaksalah naek bis Patas Executive Rosalia Indah, but harganya ternyata beda sampe 20rb an sama bis yang biasa gw pake…gapapa daripada ga ada…tapi worth it kok sama fasilitas yang ada, …ada toilet, bantal, selimut, dan lampu yang redup yang bikin mata gw sendu terus slama di perjalanan.. maklum pulang kantor bawaannya ngantuk…tapi kok perut gw laper yah? Kata keneknya sih istirahat makan di Ngawi, oh I miss u Ngawi. Ternyata baru jam 9 deh bisnya brenti di Ngawi, turun buru2 ke toilet abisnya want to pee sih. Tapi yang bikin gw excited lagi makanannya bow padang gitu loh, jarang2 lah biasanya klo bis Eka uda disediain menu yang ada di atas kertas pilih salah satu, nah yang ini prasmanan loh, mungkin sih kalo lauk lebih dari 1 nambah duit tapi sambel sayur nasi ambil sepuas2nya. Oh Ris-In I luph yu dah.

Jam 1.30 dini hari gw baru sampe Janti, turun langsung cari-cari becak ke Tjiptorini Hotel, tau nih hotel kok ga pernah gw denger secara udah 5 tahun stay di Jogja ga pernah sekalipun liat bangunannya…ga taunya emang tuh hotel nyempil bener bok..tapi bangunannya bagus dan bersih kok, recommended deh buat yang mo ke Jogja dengan kantong pas2an only 185 IDR standard room or 210 ID superior room.

Oh I miss u pillow, masuk kamar langsung mandi, tapi dasar begonya gw yah uda jelas2 ada tulisannya room include hot water mandi yah tetep pake air dingin baru nyadar paginya pas temen gw bilang kalo dia barusan mandi air panas…siaul alias sialan gobloknya gw semalem kedinginan sampe masuk angin ga taunya ada banyu panase.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

lah, lagi di yogya to, mi? dalem rangka apa kerjaan yang waktu itu kamu bilang yah? mampir ke mamah ga? aku titipin gantungan kunci cher di mama loh...

mia mengatakan...

mama juga uda bilang sih, tapi pas aku call mamah uda jam mo pulang surabaya lagi, dan ga sempat ngambil, tapi next pasti diusahain deh...minta penampakkannya dong penasaran nih, foto aku dan Cher yang mana?