Jumat, 08 Agustus 2008

my Sister


Mba Noniek, ato Carolina Tasiam Sutrisno kakak ipar gw satu2nya yang pinter, baek, manis, imut (masih ga yah terakhir ketemu ndut tuh?)...btw selain itu dia jg pinter masak, bikin kue, dan yang pastinya dia jago ngurus anak. hebatnya lagi selama dia punya anak ga pernah gw liat dia pake pembantu, padahal umur anaknya dempet, maklum mumpung masih muda semangat bikin terus yah.
Swear deh Sis' banyak hal yang aku pengen belajar dari dirimu , kesabaran, ketabahan, dan ketekunanmu dalam perjalanan hidupmu....mungkin dari itu semua sekarang dikau menuai buahnya kali yah...semoga yah aku bisa jadi wanita sepertimu, supaya aku bisa gedein Cherry jadi anak yang manis seperti Ryo, Aubrey, dan Matthew.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

waduh, bajuku langsung kesempitan... ga bisa napas... mayday... mayday... help!

wah, kamu pastinya lebih hebat dari dirikyu lah, mi.
i adore you. kamu tuh wanita yang tabah dan kuat, cherry pasti tumbuh jadi wanita yang tegar dan penuh cinta coz she has you, mi!

i'm really proud of you, mi...

*big hug*

Anang mengatakan...

mbakkkkk..... lop yuuuu mbak hehe...