Kamis, 21 Agustus 2008

Jogja Day 1

Lanjut lagi yah acara keluyuran maren di Amplaz (red. Ambarukmo Plaza)…
After lunch sebenernya masih pewe duduk-duduk di Taman Sari Food Bazar dengerin live music tapi gara-gara bences tua yang maksain perform jadi males deh akirnya gw putusin untuk memulai perburuan cari barang-barang murah dan lucu.
Tujuan pertama pastinya gw cari something buat Cher..budget sih 50-100rb aja yah nak, mamimu ga punya hepeng. Tapi berhubung ngelewatin Gramedia yah udalah kali kali aja ada buku yang oke….eh ada bukunya si Pritha Khalida “Lemot” boleh deh gw ambil satu utk ku dan satu utk si Nuri, gara2 GokilMom-nya si Yenny Lesly gw jadi demen baca buku ginian daripada buku gituan *hah*. Berhubung si Cher kecil2 gitu minatnya gede juga sama buku, ga lupa deh cari2 buku yang educated buat malaikat kecilku itu.
Memasuki kawasan Centro, kawasan bahaya deh…gimana gak gimmick nya aja uda kecium di idung..diskon bok…diskon…massaollo itu yang namanya sepatu sumpah deh modelnya oke banget ,kayanya melambai-lambai ke daku yang bokek ini untuk minta dibeli…pliss mia tahan godaan batin gw. tapi yah berhubung duit gw emang lagi ngepres yah emang terpaksa deh gw brain my wash utk lupain..lupain..lupain design, warna dan harga sepatu yang tadi uda bikin gw ngiler.
Supaya ga terlalu kepikiran sama sepatu, gw pindah lokasi ke tempat anak2, hadoow kenapa yah baju buat anak kecil aja harganya musti saingan sama orang gede, asli gondok banget gw kalo beliin Cher baju, pasti yang ada langsung gw banding-bandingin sama dengan harga baju2 gw..tapi ga papa denk gw kerja khan juga buat dia. As usual Contempo aja deh yang bagi gw harganya rada terjangkau dengan kualitas bagus, soalnya dari tadi gw ngelirik ada Polo Shirt putih dengan renda cantik banget.
Clingak-clinguk mana temen gw yeeh…mo gw miskol eeeh baru gw inget kalo HP dia dititipin ke tas gw semua..kebetulan yang menyebalkan. Cari – cari diluar Centro malah gw ketemuan sama sohib lama si Denny waktu di Wisma Hartono, namanya Jeanny tapi gw biasa panggil Babe Jeanny…perlu tau gak dia ngomong apa tentang akyu..”mia, kamu sekarang tambah kurusan dan cantik deh..” aduh Be thanks..thanks..ga nyesel deh ketemu kamu.
Teng…inget lagi dah sama si temen gw itu, kemana dia yah, akirna gw putusin utk ngubek2 Centro again..ga taunya nemuin jg tuh orang di Counter maenan anak-anak.
Temen gw pengen banget beli sesuatu yang khas Jogja, untuk di Centro ada jg gerainya Dagadu, waktu dia cobain kaos oblong, gw juga ngiler pengen beli..selama gw 5 taon di Jogja gw ga pernah beli atopun make Dagadu, tapi sekarang gw pengen banget punya Dagadu apalagi sekarang design bajunya semakin variatif gak Cuma obling, malah yang lg gw taksir knit top nya keren banget…d’ Green shirt keren tuh kata temen gw, sehubunagn ga punya baju warna ijo, yawda deh…eeeeh blessing lagi pas di cashier temen gw bilang Dagadu dia yang bayar…oh my friend baek banget si diko.
Abis itu kayanya temen gw nih uda kecapekkan di mall dan pengen segera istirahat, ternyata kita emang keterlaluan uda 4 jam di mall, tapi sebelum menuju pintu keluar gw sempet beli kaos buat Nuri, dank e Parsley buat beli Nuttela yang selalu gw kangenin.
Menuju pintu keluar kita ngelewatin Starbucks, and u know what…temen gw minta nongkrong dulu…bagus tadi bilangnya pengen pulang sekarang pengen nongkrong. Di Starbucks berhubung gw berhati nurani sebagai hamba, maka gw menawarin jasa gw untuk order antre..gw jadi inget salah satu blog yang mengatakan bahwa Starbucks merugi 6 milion USD, tapi di Jogja aja yang beli ngantre begini..kayanya kerugian itu ga berlaku di Indonesia yang katanya penduduknya pada miskin. Btw gw pesen Hot Coffee Latte, dan temen gw Iced Coffee latte with milk, setelah gw bayar (temen gw lagi yang bayar denk) bergeser dikit buat menanti kopi kita ready…buset Starbucks nih nggaji baristanya berapa yah, bisa cakep2, putih2, body building semua loh…1 jam gw ngantre jg gw betah ngeliatin mereka bok.
Setelah nongkrong puas, balik hotel, dan malemnya kita memutuskan makan di Special Sambal…oaahmmm ngantuk.

1 komentar:

Yenny Lesly mengatakan...

aneh banget ya, soalnya gw sendiri lebih suka baca buku gituan kan asik tuh abis baca bisa langsung 'gituan' :D